Pasca Hengkang, Reza Masih Jalin Silaturahmi Dengan Personel NOAH

Selasa, 24 Mei 2016 03:18 Penulis: Meriska Trisniawati
Pasca Hengkang, Reza Masih Jalin Silaturahmi Dengan Personel NOAH Reza Ex NOAH © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Reza ex NOAH, pria yang sedang fokus mendalami ilmu agama ini kerap dikenal dengan sebutan demikian. Meski serius belajar agama, namun mantan drummer NOAH ini belum pantas disebut sebagai ustaz.

"Saya bukan ustaz. Saya masih belajar. Kalau ustaz saya belum sampai ilmunya," ujar Reza saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5).

Kegiatan keagamaan kini memang tengah menjadi fokus Reza. Ia bahkan mengaku senang dan tak ada beban pikiran sejak tak lagi menggebuk drum sebagai personel sebuah band.

Reza masih menjalin hubungan baik dengan teman-temannya di NOAH © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoReza masih menjalin hubungan baik dengan teman-temannya di NOAH © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"Saya ada itikaf. Selama 72 jam atau 3 hari di Masjid untuk berdoa. Alhamdulillah. Saya sangat senang. Saya nggak ada beban pikiran," ungkapnya pada awak media.

Meski sudah keluar dari NOAH, namun Reza tetap menjalin hubungan baik dengan para personelnya, di antaranya Lukman dan Ariel. Bahkan saat ayahanda Ariel meninggal dunia beberapa waktu lalu, Reza juga menyempatkan datang ke rumah duka.

"Lukman sering datang juga. Tiap malam Kamis dia datang ke tempat saya. Masih ya. Pas bapaknya Ariel meninggal saya datang. Saya datang yasinan juga," pungkasnya.

(kpl/pur/dye)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING