Pelan-Pelan, Reza Ex NOAH Ingin Ajak 2 Anak Band Ini Dalami Agama

Selasa, 24 Mei 2016 01:09 Penulis: Meriska Trisniawati
Pelan-Pelan, Reza Ex NOAH Ingin Ajak 2 Anak Band Ini Dalami Agama Reza Ex NOAH © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika mantan drummer NOAH, Reza kini semakin mantap memperdalam agama sebagai seorang Muslim. Ia dan beberapa mantan anak band lainnya bahkan membuat sebuah program yang ditujukan pada generasi muda.

"Hampir sama dengan Sunu, Sakti, Deri, Ray. Kami bikin program untuk anak muda," ujar Reza saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5).

Berkaca pada program tersebut yang ingin mengajak anak muda mendalami dan belajar ilmu agama, Reza ternyata punya kepedulian pada kedua temannya, Andika dan Indra The Titans. Ia ingin mengajak Andika dan Indra pergi ke masjid.

Reza ingin ajak dua sahabatnya mendalami agama © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoReza ingin ajak dua sahabatnya mendalami agama © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"Jujur, saya sedang dekatin dua orang ini (Andika dan Indra). Saya mau ajak untuk tidak hanya sekedar duniawi. Sesekali saya ajak ke masjid. Iya, semacam itu lah. Pelan-pelan lah ya," tambahnya,

Selain disibukkan dengan bisnis clothing di Bandung, Reza memang mengutamakan pula beberapa aktivitas keagamaan. Dengan demikian, waktunya bisa banyak dihabiskan untuk keluarga.

"Saya lebih aktifitas keagamaan. Saya lebih ke clothing. Lebih banyak waktu keluarga," pungkasnya.

(kpl/pur/dye)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING