SELEBRITI

Pasca Hijrah, Jhessica Vee Menikah Tanpa Proses Pacaran

Senin, 26 November 2018 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Jhessica Vee resmi lepas masa lajang / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Trend hijrah saat ini tengah marak di kalangan selebritis. Yang terbaru ada nama pesinetron Jhessica Vee. Seperti diketahui, awalnya Jhessica sering tampil secara buka-bukaan, namun kini Ia memilih untuk menutup rapat penampilannya dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Tak lama setelah keputusan besarnya itu, Jhessica langsung mendapatkan sebuah berkah tersendiri. Ya, pemain sinetron Nada Cinta itu dinikahi oleh pria bernama Lintar Fauzi yang berprofesi sebagai seorang pengacara.

Uniknya, Jhessica dan Lintar menikah tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu. Bahkan keduanya menikah dalam waktu yang sangat singkat, tak lama setelah berkenalan.

"Awal kenal itu dikenalin teman dan pertama ketemu dia langsung ajak nikah. kita kenal nggak lama kok ketemu sekali langsung dilamar," jelas Jhessica ketika ditemui belum lama ini.

1. Sosok Suami di Mata Jhessica Vee

Jhessica mengaku tak terlalu pilih-pilih untuk urusan pasangan hidup. Sang suami, menurutnya adalah sosok yang punya perilaku baik dan beriman. Dan 2 hal itu sudah cukup meyakinkan dirinya untuk naik pelaminan.

"Yang membuat aku yakin sama dia karena dia Insya Allah anak yang baik. Saleh dan rajin ibadah," sambungnya singkat.

2. Tetap Berkarir Setelah Nikah

Jhessica dan Lintang menikah pada 17 November 2018 lalu secara tertutup. Dan setelah menikah, si cantik ini rencananya bakal tetap melanjutkan karirnya di dunia hiburan.

"Tetap berkarir dong. Alhamdulillah suami nggak melarang, yang penting tak tidak melupakan tugas seorang istri," tutup Vee.


REKOMENDASI
TRENDING