Pasca Kebakaran, Pipik Dian Irawati Masih Jalani Fisioterapi

Senin, 23 Juni 2014 22:41 Penulis: Rizqi Zhairisma
Pasca Kebakaran, Pipik Dian Irawati Masih Jalani Fisioterapi Pipik Dian Irawati Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kondisi istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati pasca kebakaran yang melanda kediamannya di bilangan Rempoa pada Jumat dini hari pekan lalu, kini berangsur pulih setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Namun begitu, ia masih harus melakukan pemeriksaan lantaran ada bagian tubuhnya terasa sakit.

"Ya abis sholat sih baik cuma tadi harus fisioterapi dengan dokter saraf karena di leher sampe ke tulang belakang ini sakit. Jadi tadi begitu dicek urat sarafnya. Maka itu harus di operasi. Renggang banget disini makanya tadi jalani terapi dulu," ujar Pipik sambil menunjukan bagian tulang belakang yang dimaksud, Senin (23/6).

Padahal ia sendiri sebenarnya ingin segera rawat jalan di rumah. Namun ini tergantung hasil fisioterapi.

Pipik Dian Irawati masih harus diperiksa di rumah sakit | Foto: KapanLagi.com Pipik Dian Irawati masih harus diperiksa di rumah sakit | Foto: KapanLagi.com

"Pengennya sih tadinya pulang. Cuma tadi kata dokter untuk saraf terapi dulu. Belum tau nanti malam atau besok pagi boleh pulang," sambungnya.

Soal sakit karena ada urat syaraf yang dirasakan dari leher hingga ke punggung, Pipik mengaku awalnya tidak terasa. Namun justru dirasakan setelah beberapa jam kemudian setelah ia melompat dari lantai 2 saat kebakaran berlangsung.

"Baru berasanya, ya berat sekali. Kalau kaki, Alhamdulillah udah bisa digerakan, udah mau terapi jalan sendiri-sendiri aja walaupun masih diseret. Kan, gak boleh dimanjain? Kalau dimanjain nggak bisa-bisa,” imbuhnya lalu tersenyum.

 

(kpl/dis/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING