Pasca Menikah, Nadia Vega Baru Sadar Ternyata Suaminya..

Kamis, 18 Februari 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Pasca Menikah, Nadia Vega Baru Sadar Ternyata Suaminya.. Nadia Vega - Sultan Jorik © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Juni 2015 merupakan hari yang istimewa bagi Nadia Vega. Aktris dan DJ cantik itu resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh seorang bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy. Pernikahan mereka sendiri tak banyak diketahui publik karena sengaja dilakukan secara private alias tertutup.

Bahkan setelah menikah, Nadia langsung terbang ke Singapura untuk tinggal bersama sang suami. Namun setelah beberapa bulan jauh dari Tanah Air, pemain film INIKAH RASANYA itu kembali ke Indonesia untuk melepas rasa kangen dan mengurusi beberapa hal.

Ditemui awak media, Nadia pun menceritakan pengalamannya setelah menikah. Dan ternyata ada beberapa sifat dari suaminya yang baru Ia sadari setelah tinggal bersama.

"Pas setelah menikah tinggal bareng, aku tau dia (Jorik) perfeksionis dan pas tinggal bareng dia lebih perfeksionis," ujar Nadia ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Nadia dan Jorik sudah bulan madu ke berbagai macam tempat © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaNadia dan Jorik sudah bulan madu ke berbagai macam tempat © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ditanya mengenai bulan madunya, Nadia cuma menjawab jika mereka sudah pergi ke Jepang dan juga beberapa negara di Eropa. Lalu, apakah wanita berusia 28 tahun itu punya rencana untuk menetap di Indonesia lagi?

"Karirnya (jorik) itu pindah-pindah dan sekarang di Singapura. Tapi nanti kita juga akan tetap kembali ke Indonesia," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING