Pasha Ungu Dikritik Usai Konser Singapura, Ini Tanggapan Adelia

Jum'at, 31 Maret 2017 12:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pasha Ungu Dikritik Usai Konser Singapura, Ini Tanggapan Adelia Adelia Pasha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ikut tampilnya Pasha dalam penampilan Ungu di Singapura menuai kritikan dari beberapa pihak. Salah satunya adalah Ketua DPRD Palu yang meminta Wakil Walikota Palu tersebut untuk fokus pada pekerjaannya saat ini.

Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha menanggapi kabar diprotesnya sang suami akibat kehadirannya dalam konser Ungu di Singapura beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan bahwa sang suami sudah meminta izin pada Walikota Palu untuk turun dalam rangkaian acara ulang tahun band-nya.

"Iya kalau yang Adel tahu konser itu yang di Singapura sama yang di Kuningan. Kalau nggak salah itu ulang tahun Ungu pas acara di Singapura dan itu sudah izin Pak Walikota," kata Adel saat ditemui usai mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam.

Menurut Adel apa yang dilakukan sang suami tidak menyalahi aturan yang ada. Ia menjelaskan bahwa Pasha naik panggung bersama Ungu di Singapura saat sedang libur.

Adel mengatakan bahwa sang suami sudah meminta izin Walikota Palu untuk turun di konser Ungu di Singapura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdel mengatakan bahwa sang suami sudah meminta izin Walikota Palu untuk turun di konser Ungu di Singapura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau main band sih menurut Adel nggak setiap hari kok. Hanya di hari libur saja. Pas di Singapura juga di hari libur, Sabtu. Adel juga sempat diajakin tapi karena sudah hamil besar jadi nggak bisa ikut terbang," tutur wanita cantik yang tengah berbadan dua tersebut.

Munculnya kasus ini tentu mengganggu dirinya. Namun, sang suami memintanya untuk tetap tenang dan tidak terlalu memikirkan masalah ini karena. 

"Dia (Pasha) bilang ke aku jangan banyak pikiran, biar aku saja yang mikirin. Terus katanya biar nanti dia saja yang nyelesain urusannya. Kalau mas Pasha sih orangnya cuek ya, nggak terlalu banyak pikiran. Pokoknya yang penting sehat-sehat saja nggak usah banyak pikiran," paparnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING