Manggung Kembali, Pasha Kangen Jahilin Personil Ungu

Rabu, 01 Maret 2017 18:22 Penulis: Ahmat Effendi
Manggung Kembali, Pasha Kangen Jahilin Personil Ungu Ungu ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Usai resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu setahun lalu, Pasha sang vokalis sempat vakum bermusik bersama Ungu. Para personil lainnya pun sibuk dengan project masing-masing.

Namun, kini Pasha kembali lagi bersama Ungu tepat di momen ulang tahun Ungu yang ke-20 tahun dengan menggelar konser bertajuk 'UNGU - 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017' yang diselenggarakan di Esplanade Concert Hall, Singapore, Sabtu (25/2).

Kembalinya Pasha ke Ungu juga bukan berarti dia sengaja meninggalkan pekerjaannya sebagai Wakil Walikota Palu. Namun, ini sudah komitmen Pasha bersama Ungu.

Pasha mengaku kangen berbuat jahil kepada personel Ungu lainnya. Š KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahPasha mengaku kangen berbuat jahil kepada personel Ungu lainnya. Š KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Nggak ada yang ditinggalkan jadi sesuai dengan janji kita setahun kemarin bahwa Ungu cukup satu tahun istirahat, cukup satu tahun mencari hiburan yang lain selain Ungu. Sekarang persis setahun kita sama-sama lagi. Ya semoga akan lebih baik lagi," ujar Pasha.

Kembali lagi bernyanyi dan bertemu dengan para personil Ungu, banyak hal yang dikangenin Pasha. Salah satunya adalah menjahili para personil lainnya, yakni Enda, Rowman, Makki dan Onci.

"(Kangen) Bercanda sih. Sebenarnya sih gue nggak kangen mereka tapi gue kangen jahilin mereka. Karena semenjak nggak ada gue, nggak ada yang jahilin mereka. Setelah satu hari ini bersama-sama sudah bosan lagi," canda Pasha seraya tertawa.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING