Pasha Ungu Bantah Harga Kontrakannya Capai Rp 1 Miliar

Kamis, 12 Januari 2017 14:58 Penulis: Ahmat Effendi
Pasha Ungu Bantah Harga Kontrakannya Capai Rp 1 Miliar Pasha Ungu ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis yang saat ini jadi Wakil Walikota Palu yaitu Sigit Purnomo Syamsuddin Said tengah didera pemberitaan terkait kontrakan mewah yang ia tempati. Sempat disebutkan harga kontrakan Pasha mencapai Rp 1 Miliar.

Kini pria yang resmi menjadi pejabat sejak 17 Februari 2016 itu memberikan klarifikasi terkait harga rumah kontrakan. Pasha membantah rumah mewah yang ia tempati memiliki harga kontrak mencapai Rp 1 M.

"Informasi ini ngaco. Kontrakan apa yang sebesar Rp 1 miliar, datanya darimana? Kalau mau memberi informasi kepada masyarakat itu harus akurat," bantah Pasha seperti dilansir dari merdeka.com, Kamis (12/1).

Meski demikian, harga sewa rumah tersebut memang cukup mahal. Satu bulannya Pasha harus mengeluarkan dana mencapai Rp 60 Juta. Jika dihitung, harga kontrakan tersebut adalah Rp 360 Juta per 6 bulan, atau Rp 720 juta satu tahun.

Pasha Ungu menyebut harga kontrakannya Rp 60 Juta per bulan dan tak sampai Rp 1 Miliar. ŠKapanLagi.comPasha Ungu menyebut harga kontrakannya Rp 60 Juta per bulan dan tak sampai Rp 1 Miliar. ŠKapanLagi.com

Selain itu Pasha membantah kabar bahwa kontrakan tersebut dibayar dengan APBD seperti pemberitaan sebelumnya. Dana yang dikeluarkan Pasha untuk mengontrak selama 6 bulan disebutkan berasal dari uang pribadi.

"Kalau dikatakan ada anggaran di tahun 2017, silahkan cek saja. Ini 'ngarang' dan tidak berkualitas," ucapnya meradang.

Selain mengontrak rumah, Pasha sendiri juga sempat membeli sejumlah perabotan untuk mengisi rumah tersebut. Dikatakan oleh politisi tersebut, harga perabotan yang dianggarkan APBD tersebut juga tidak fantastis.

"Memang ada pembelian televisi, lemari dan alat kelengkapan rumah tangga lainnya yang nilainya tidak sampai Rp50 juta," tandasnya.

(mdk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING