Bantah Isu Cerai, Okie Agustina & Suami Rencanakan Bulan Madu

Sabtu, 10 Desember 2016 05:15 Penulis: Helmi Romadhon
Bantah Isu Cerai, Okie Agustina & Suami Rencanakan Bulan Madu Okie Agustina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Okie Agustina dan pesebakbola Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan tengah bermasalah. Hal itu bermula dari tersebarnya screen capture postingan Okie yang bernada curhatan di akun path miliknya.

Tak seperti yang dipikirkan publik, pernikahan mereka sebenarnya tak mengalami masalah. Diakui Okie, status galaunya itu menyangkut pekerjaannya. Okie pun dengan tegas membantah isu cerai yang telah beredar.

"Nggak ada apa-apa sih sebenarnya, alhamdulillah. Kondisi juga lagi baik-baik banget. Justru aku lagi rencanin mau liburan. Mau jalan-jalan," ujar Okie saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (9/12).

Okie Agustina bantah ada masalah dengan rumah tangganya © KapanLagi.com®/Budy SantosoOkie Agustina bantah ada masalah dengan rumah tangganya © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Bahkan Okie dan Gunawan sudah merencanakan untuk bulan madu dalam waktu dekat ini. Alasan Okie ingin menambah momongan lantaran sang suami yang meminta.

Selama pernikahannya dengan Gunawan, Okie memang baru dikaruniai satu anak, yakni Miro Materazzi Gunawan. Sementara dari pernikahan sebelumnya dengan Pasha Ungu, Okie telah dikaruniai tiga anak, yaitu Kiesha Alvaro, Shakiena dan Nasha.

"(Honeymoon) iya memang tanggal 20 tuh disebutin. Pulang dari Thailand memang sudah rencana lama sih. Anakku banyak kan karena bukan dari Gunawan. Gunawan pengen punya anak satu lagi lah," ungkapnya.

Rencananya Okie dan Gunawan akan menghabiskan waktu liburannya di Belitung, usai Gunawan pulang membela Timnas. "Honeymoon Belitung. Mau ikut? Haha. Cuma dua malam. Berdua kalau nggak berdua nggak honeymoon," tandasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING