Pasha Diprotes Ketua DPRD Karena Konser di SG, Ini Kata Manajer

Rabu, 29 Maret 2017 19:25 Penulis: Rahmi Safitri
Pasha Diprotes Ketua DPRD Karena Konser di SG, Ini Kata Manajer Pasha © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasha Ungu saat ini memang masih menjabat sebagai wakil walikota Palu. Walaupun begitu Pasha tak begitu saja meninggalkan karirnya sebagai seorang vokalis. Beberapa waktu lalu, suami Adelia Wilhelmina itu bahkan juga menghadiri konser Ungu.

Sayangnya konser band Ungu yang bertajuk 'UNGU - 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017' yang diselenggarakan di Esplanade Concert Hall, Singapore pada tanggal 25 Februari lalu ternyata menimbulkan masalah dan berbuntut panjang. Ada pihak pemerintah Palu yang merasa tidak setuju dengan apa yang dilakukan Pasha.

Konser dalam rangka merayakan ulang tahun Ungu yang ke-20 tahun itu diprotes oleh Ketua DPRD Kota Palu Mohammad Iqbal Andi Magga. Beliau menilai Pasha tidak profesional sebagai pejabat daerah. Bahkan ia menyarankan Pasha untuk mundur dari jabatannya.

Manajer Ungu tak mau bicara lebih banyak © KapanLagi.com®/Budy SantosoManajer Ungu tak mau bicara lebih banyak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Mengenai kabar tersebut, Rudy, manajer Ungu yang dihubungi KapanLagi.com® pada Rabu (29/3) tidak bisa banyak berkomentar karena sampai saat ini ia juga belum berkomunikasi dengan Pasha mengenai hal ini. "Aku no comment dulu ya. Belum bisa komentar. Maaf banget. Saya belum ada komunikasi sama dia (Pasha) terus terang," ujar Rudy.

Namun, sang manajer juga memiliki pembelaan sendiri karena konser tersebut dilakukan di akhir pekan, yakni hari Sabtu. Keesokan harinya Pasha dan rekan-rekan band Ungu pun langsung pulang dari Singapura. "Yang pasti kan pas konser di Singapura itu kan di hari Sabtu (bukan hari kerja)," lanjutnya lagi.

Sampai saat ini Rudy bersama Ungu juga belum ada rencana memberikan klarifikasinya. "Saya pelajari dulu (masalahnya) takut salah komentar," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING