SELEBRITI

Peluk Bantal Nunung, Bagus Permadi Nangis Ingat Pesan Ibunya Untuk Jauhi Narkoba

Minggu, 28 Juli 2019 21:11 Penulis: Dhimas Nugraha

Nunung dan Bagus Permadi ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komedian Nunung Srimulat, bersama suami kini tengah ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba. Selama ditahan, Nunung sudah beberapa kali dijenguk oleh rekan-rekan sesama komedian dan artis.

Sedangkan dari pihak keluarga, yang sebelumnya hanya putranya, Bagus Permadi saja yang bisa menjenguk sang bunda, kini adik-adiknya pun juga sudah bisa bertemu dengan ibu mereka.

"Adik-adik sepupuku yang ada disini juga, Alhamdulillah adik aku yang paling kecil kemarin juga sudah bisa jenguk. Cucunya sudah bisa jenguk, adikku yg nomor dua, yang sudah mau masuk kuliah juga sudah bisa jenguk. Kita semua sudah bisa besuk," kata Bagus Permadi saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Persaan kangen ingin bertemu dengan ibu mereka pun akhirnya bisa terpenuhi setelah mereka menjenguk Nunung di penjara. "Kalau adikku yang paling kecil kemarin bisa jenguk, ya senang sih dia. Karena kemarin tepat seminggu mama ada di dalam sana. Itu membuat agak sedikit kangen," ujarnya.

1. Bagus Permadi Mulai Bisa Menerima Keadaan Nunung

Kondisi Nunung saat ini tentu membuat keluarga shock. Apalagi Bagus sebagai anak tertua yang paling lama hidup bersama orangtuanya, sempat tak percaya dengan apa yang terjadi dengan ibunya.

"Sebelum berangkat kesini juga aku sempetin masuk ke kamar mama, peluk-peluk bantal mama, aku berpikiran 'Kok bisa terjadi seperti ini ya?', Tapi kalau terjadi seperti ini ya sudah," pungkasnya.

Tak hanya itu, di saat ia memeluk bantal dan mengingat kembali kejadian yang menimpa ibunya, Bagus pun menangis. "Nggak kebanyang. Kaget banget syok, benar-benar sampai pas masuk kamar aku nangis. Aku nangis dan mikir 'Kok bisa orangtuaku sendiri, sampai terjerumus seperti ini', sambungnya.

2. Masih Tetap Sedih Ketika Ingat Kondisi Ibunda

Bagus masih ingat betul pesan yang disampaikan oleh ibunya kepadanya untuk menjauhi narkoba. Karena itulah, ia merasa sedih ketika Nunung harus dipenjara karena kasus narkoba.

"Padahal dia selalu mengingatkan anak-anaknya jangan sampai kamu makai seperti ini. Kamu kalau mau ngerokok segala macam boleh, tapi kamu jangan sampai memakai narkoba. Itu sedih rasanya,"

3. Pesan Bagus Kepada Sang Bunda

Meski kini hatinya dirundung kesedihan, ia berusaha dan mencoba untuk tak membuat Nunung khawatir. Bahkan, ia selalu memberikan pesan kepada ibunya tersebut untuk menjaga diri selama dalam tahanan.

"Ya mama aku berpesan titip adik-adik, titip anak aku (cucu-cucu), keluarga besar yang di Solo. Tapi Aku selalu bilang mama jangan mikir sampai situ, mama mikirin kondisi mama sekarang saja, biar mama pikirannya enggak kemana-kemana. Fokus saja mama di dalam. Karena yang tahu keadaan mama kan mama sendiri. Yang bisa jaga fisik mama, mama sendiri, karena enggak ada yang bisa ngawasin," paparnya.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING