SELEBRITI

Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Awalnya Cuma Ikut-Ikutan

Jum'at, 26 Juli 2019 07:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nunung © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nunung ditangkap pada Jumat (19/7) lalu bersama suaminya, Iyan Sambiran. Mereka terbukti konsumsi sabu-sabu. Sejumlah barang bukti turut diamankan, antara lain 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Nunung ternyata sudah pakai narkoba sejak 20 tahun silam. Ia mengaku awalnya dipengaruhi oleh lingkungan. "Kalau bicara pengaruh pastinya ya dulu 20 tahun yang lalu kan lingkungan ya,' ungkap Nunung saat dijumpai di DitNarkoba, Polda Metro Jaya, Kamis (25/7) lalu.

 

1. Nunung Terpengaruh Lingkungan

Pekerjaan yang masih jarang dan hasrat ingin ikut-ikutan jadi penyebab Nunung mencoba narkoba kala itu. "Murni lingkungan aja. Dulu kan tidak ada stripping2 seperti sekarang ini, dulu kan masih seminggu sekali (kerjanya). Murni lingkungan, ya cuma ikut-ikutan aja," lanjut Nunung.

Motif itu hanya berlaku di masa lalu. Kini pakai Narkoba bagi Nunung gara-gara ia mengambil banyak pekerjaan. "Kalau sekarang kan mungkin karena pekerjaan sibuk banget. Karena saya coba-coba ambil sinetron," imbuhnya.

2. Nunung Nggak Kuat FIsiknya

Nunung menyadari fisiknya nggak kuat untuk bekerja lebih banyak, terlebih sinetron bikin ia terjaga sampai pagi. "Tapi itu sebetulnya fisik sih, tidak boleh dibohongin ya, nyatanya fisik saya nggak kuat," tutur wanita 55 tahun ini.

Ya, kontrak pekerjaannya sudah banyak namun Nunung yang sudah nggak muda lagi ini malah coba-coba ambil peran di sinetron. "Ambil sinetron, udah ada stripping, udah ada beberapa program yang sudah saya kontrak. Nah ini saya coba- coba ngambil stripping sinetron. Tahu sendiri kan kalau sinetron dari pagi ketemu pagi," tutup Nunung.

 


REKOMENDASI
TRENDING