SELEBRITI

Sambil Nangis, Nunung Cerita Penyesalan Kecewakan Ibunda

Kamis, 25 Juli 2019 19:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Nunung Srimulat © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nunung telah menjalani rangkaian pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Personel grup lawak Srimulat itu kini mulai terlihat lebih tenang dan bisa tersenyum lagi. Namun tetap saja ada penyesalan besar yang dirasakannya karena telah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Dukungan demi dukungan terus datang, entah itu dari pihak keluarga, fans maupun sahabat artis. Dan ternyata hingga saat ini masih ada satu sosok yang ingin ditemui wanita berusia 55 tahun itu, yakni sang ibunda.

"Ibu saya. Kalau semua kakak-kakak, keluaga sudah ketemu, nengok, cuma ibu saya yang belum. Saya belum siap. Saya kasihan ibu saya, dia sakit-sakit. Karena yang tahu pertama itu (ditangkap) justru ibu saya, nonton TV karena mungkin kan pagi sudah bangun. Ibu saya langsung lari ketok-ketok pintu adek saya, 'Itu Nunung kenapa?'. Sampai sekarang masih sesek di dada. Pengen ngobrol sama ibu tapi belum siap," jelas Nunung sambil menangis kepada awak media, Kamis (25/7).

 

 

1. Tak Mungkin Dijenguk Oleh Ibunda

Meski Nunung ingin sekali bertemu sang ibunda, namun kemungkinan itu sangatlah kecil terwujud. Bukan tanpa alasan, saat ini ibunda Nunung sudah berumur untuk melakukan perjalanan jauh. Beliau saat ini ada di kampung halaman-nya.

"Kalau ibu nggak mungkin jenguk karena sudah sepuh. Mungkin via telepon aja nanti kalau saya sudah siap," sambungnya.

2. Ibunda Nunung Sampai Tak Berani Keluar Rumah

Pemberitaan tertangkapnya Nunung memang begitu menghebohkan dan menghiasi hampir semua headline media massa. Tak heran jika efeknya pun akhirnya dirasakan oleh sanak keluarga. Sang ibunda bahkan diceritakan sampai tak berani keluar rumah.

"Anak-anak. Mereka support saya, bilang, 'Saya masih bangga menjadi anak mama'. Ibu saya aja, saya sudah mengecewakan orangtua saya yang segitunya. Bagaimana saya membayangkan ibu saya di kampung, punya tetangga banyak, ibu saya sampai belum berani keluar rumah," tutup Nunung.


REKOMENDASI
TRENDING