SELEBRITI

Curhatan Hati Putra Sulung Nunung: Saya Percaya Mama Itu Orang Baik

Kamis, 25 Juli 2019 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Bagus Permadi putra Nunung / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang melbatkan nama Nunung begitu mengejutkan banyak pihak. Seperti diketahui, personel grup lawak Srimulat itu diamankan pihak kepolisian di kediamannya karena kedapatan menyimpan obat-obatan terlarang jenis sabu.

Pada saat kejadian penangkapan terjadi, putra sulung Nunung, Bagus Permadi diketahui sedang berada di luar kota. Mendapati kabar penangkapan sang ibunda, Bagus pun langsung bergegas pulang dan mengunjungi ke Polda Metro Jaya. Hal itu dicurahkannya pada Andre Taulany dalam sebuah vlog.

"Pertama kali saya ketemu sama mama, saya peluk, coba besarin hatinya mama, biar mama di sana kuat. Tapi saya yakin, mama itu orang yang kuat, dan saya percaya mama itu orang baik," ungkap Bagus dalam postingan Vlog di Youtube Taulany TV.

 

 

1. Tak Ada Kecurigaan dari Pihak Keluarga

Sama seperti kebanyakan orang, Bagus juga mengaku begitu terkejut atas kejadian yang menimpa sang ibunda. Dari pengakuannya, Nunung diceritakan menjalani hidup yang sangat normal dan jauh dari kesan pencandu narkoba.

"Mama itu kesehariannya seperti biasa om, sangat normal. Berangkat kerja, pulang kerja, nimang cucu. Anak saya sampai tidur di kamar mama. Weekend kita jalan-jalan, kan sangat normal, nggak memperlihatkan gelagat aneh. Jadi apa yang mau kita curigai? Bangun pagi sarapan minta dibikinin apa, kan normal," jelas Bagus pada Andre.

2. Andre Juga Terkejut Dengar Kabar Nunung

Senada dengan Bagus, Andre pun tak kalah terkejut ketika mendapati kabar narkoba Nunung. Pasalnya, mantan vokalis Stinky itu tak menemukan gelagat yang aneh pada diri Nunung selama bekerja bareng. Terlebih lagi intensitas pertemuan keduanya begitu sering di lokasi syuting.

"Sama sih kita juga gitu di lokasi syuitng. Kan bisa dibilang kita tuh udah kayak keluarga. Bahkan setiap hari kita ketemu Mbak Nunung, karena kita kan? kerja bareng setiap hari dari pagi sampai malem. Di lokasi pun juga gitu, kita melihatnya bener-bener yang normal, aman-aman aja. Cuma aku tuh sering lihat Mbak Nunung asam lambung naik, tapi kan itu karena udah umur juga, sama lah kayak saya. Makanya saya bilang saya kaget banget lihat kejadian ini," sambung Andre.

3. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING