SELEBRITI

Jenguk Nunung, Sule dan Andre Taulany: Kita Ngelawak Aja, Biar Dia Gak Sedih

Kamis, 25 Juli 2019 15:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Sule dan kawan-kawan ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Tri Retno Prayudati, atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung Srimulat kini masih menjadi tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta. Komedian kawakan tersebut ditangkap polisi setelah kedapatan memakai narkoba jenis sabu di kediamannya.

Selamat ditahan, Nunung terus dikunjungi para sahabatnya, seperti Sule, Andre Taulany, Rina Nose, Parto Patrio, dan Denny Cagur. Selama menjenguk, Sule dan rekan yang lain pun mencoba untuk menghibur Nunung agar tetap ceria.

"Ya, yang jelas mami Nunung tadi ceria ngelihat kita bahagia, kita ketawa-ketawa, kita menghibur mami Nunung lah di sini," kata Sule saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

 

1. Nunung Sudah Mulai Semangat

Nunung yang dikabarkan sempat mengalami tekanan batin tersebut pun sudah mulai terlihat semangat. Sebagai sahabat, Sule tentu mencoba berusaha untuk terus membuat Nunung tak stress ketika ditahan.

"Sehat, seneng, baik-baik aja, kelihatan semangat sekali ya. Kita ngelawak aja tadi di situ, biar dia nggak sedih dan dia seneng kok, dia ketawa cuman nggak sampe ngompol ya, kan malu," tutur Sule

Andrey Taulany yang juga datang menjenguk mengatakan, sebagai sahabat akan terus memberikan dukungan kepada Nunung.

"Ya intinya mami senenglah kita kunjungi. Sebagai sahabat kita mensupport mami, ya kita doakan semoga mami terus kuat ya menghadapi masalah ini dan melewatinya dengan baik. Dan mengikuti semua prosedur-prosedur yang sudah ditentukan," ujar Andre.

2. Sempat Kecewa, Tapi Yang Lalu Biarlah Berlalu

Sule pun sempat merasa kecewa dengan apa yang terjadi dengan Nunung. Namun, menurutnya yang sudah berlalu biarkan berlalu.

"Kita manusia pasti ada (kecewa), sedih ada, semua campur aduk ada. Cuman mau seperti apalagi, kejadiannya sudah seperti ini. Yang terpenting ini jadi pelajaran untuk mami, untuk kita semua," tutur Sule.

Selain itu, pelawak dan presenter kondang itu juga menjelaskan jika Nunung sampai saat ini masih doyan makan. "Nggak, makan kok. Orang Bagus (anak Nunung) aja ke saya minta sayur lodeh. Kan kesenengannya sayur lodeh," ujar Sule.

(kpl/aal/dim)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING