SELEBRITI

5 Menit Pertemuan Andre Taulany dan Nunung yang Mengharukan

Rabu, 24 Juli 2019 23:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Nunung dan Andre Taulany / Credit: Net TV

Kapanlagi.com - Nunung Srimulat saat ini tengah menjalani proses hukum setelah terjerat pidana penyalah gunaan narkoba. Tak sendirian, komedian senior itu juga diringkus bersama suaminya. Nunung diketahui sudah mengonsumsi shabu sejak beberapa bulan lalu.

Di tengah proses hukum, Nunung terus mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Andre Taulany yang merupakan sahabat baik, sekaligus rekan kerjanya di program Ini Talkshow. Belum lama ini, Andre mengunjungi Nunung langsung di Tahanan Polda Metro Jaya.

"Pertama kali ketemu saya, dia (Nunung) peluk saya, kemudian dia nangis, dia minta maaf. Salam untuk temen-temen semua. Saya juga peluk, saya bilang, 'Iya Mbak Nunung yang sabar menghadapi cobaan ini, ikuti semua prosedurnya dengan baik. Dan yang pasti Mbak Nunung harus tetap sehat. Kita semua support Mbak Nunung'. Kondisi di dalem Mbak Nunung cukup baik, saya lihat juga tadi dia sudah senyum, saya ajak lawak-lawak dikit biar nggak stress. Ada suaminya juga," ujar Andre pada salah satu konten videonya di channel Youtube Taulany TV.

1. Sule Tak Bisa Ikut Sambangi Nunung

Sayangnya, Andre tak diizinkan mengambil gambar ketika bertemu Nunung di dalam tahanan. Apapun itu, mantan vokalis Stinky itu merasa puas dan lega karena sudah bisa melepas kangennya terhadap Nunung.

"Tadi Mbak Nunung juga bilang, 'Salam buat Sule untuk temen-temen yang lain'. Harusnya tadi Sule juga ikut, tapi kita emang hari ini nggak janjian. Yang penting hari ini saya puas bisa ketemu Mbak Nunung, saya bisa mendoakan, mensupport dia, kangen saya bisa terpuaskan," sambung Andre.

2. Momen Mengharukan Pertemuan Andre dan Nunung

Pertemuan Andre dan Nunung terbilang sangat singkat. Meskipun begitu, ada momen-momen mengharukan yang terjadi saat itu. Air mata dari Nunung pun tak tertahankan lagi kala Ia melihat kehadiran Andre.

"Di dalem saya lihat polisinya juga baik-baik, semuanya membantu prosesnya dengan baik. Saya ketemunya juga nggak lama, nggak sampai 5 menit. Tapi betul-betul mengharukan, ya saya juga ikut prihatin atas kejadian ini. Dan momen paling mengharukan ketika saya masuk ruangan, Mbak Nunung lagi di dalem ditanya-tanya sama penyidik, begitu ketemu saya, dia peluk saya erat-erat," jelas pria berusia 44 tahun ini.

"Kita doakan semua semoga ini bisa cepat berlalu dan Mbak Nunung bisa beraktivitas lagi, bertemu dengan sanak keluarga lagi," tutup Andre.


REKOMENDASI
TRENDING