SELEBRITI

Harapan Besar Nunung Jalani Rehab Pasca Terjerat Kasus Narkoba

Jum'at, 26 Juli 2019 07:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Nunung Srimulat / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Padatnya pekerjaan di saat usia sudah tak lagi muda membuat Nunung dengan terpaksa mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Walhasil, Ia diamankan oleh pihak keamanan bersama suaminya. Bersamaan dengan penangkapannya, diamankan pula barang bukti sabu.

Meski terlambat, Nunung sangat menyesali perbuatannya. Padahal Nunung sadar betul akan risiko besar yang akan dihadapinya jika ketahuan. Sayangnya, Ia tetap tak bisa melawan iming-iming dari obat haram itu.

"Pasti, pasti. Bukan hanya anak cucu, ya pasti akibat-akibat itu udah di kepala saya. Apakah nanti begini, apakah nanti begitu, pasti. Tapi apa ya, ya itu tadi, susah saya ngelawannya. Makanya dengan kejadian ini saya sebetulnya sudah banyak mengecewakan orang ya, masyarakat Indonesia, netizen, penggemar-penggemar saya, bapak-bapak kepolisian, terus keluarga terutama dan yang paling utama adalah Allah yang selama ini memberikan saya keindahan,rezeki dan saya masih dipercaya di TV, tapi semua saya salah gunakan. Ya inilah, saya harus menerima semua akibatnya," ujar Nunung saat ditemui di DitNarkoba, Polda Metro Jaya, Kamis (25/7).

 

1. Pesan Nunung Untuk Masyarakat

Personel grup lawak Srimulat itu lantas minta maaf karena merasa gagal memberi contoh yang baik sebagai seorang publik figur. Tak lupa Ia menghimbau agar masyakarat tidak meniru perbuatannya.

"Pada saat pertama-pertama saya merasa bahwa saya ini publik figur yang seharusnya memberi contoh baik, tapi saya salah gunakan dengan barang yang merusak kita sebetulnya. Makanya saya mohon untuk semua masyarakat kalangan apapun, jangan sekali-kali atau coba-coba. Kalau sudah mencoba itu sudah susah menghindari," sambungnya.

2. Harapan Nunung Untuk Jalani Rehabilitasi

Dari pengakuannya, Nunung sempat kecanduan Narkoba sejak 20 tahun silam. Namun Ia pernah berhenti dan menjalani rehab untuk menyembuhkan diri. Karenanya, besar harapan wanita berusia 55 tahun ini untuk diberi kesempatan menjalani rehab lagi.

"Kalau dulu rehabnya karena permintaan saya sendiri ya, jadi rehab jalan seminggu sekali. Saya ke Surabaya, seminggu sekali ke Surabaya. Cuman kalau sekarang saya belum tahu rehabnya seperti apa. Makanya saya bilang kepada bapak polisi saya meminta kalau bisa saya direhab, itu aja. Mudah-mudahan saya bisa direhab. Saya sedih, sedih sama keluarga saya karena yang hancur bukan diri saya sendiri, tapi yang paling hancur pasti keluarga saya," tutup Nunung.


REKOMENDASI
TRENDING