Pemain 'Extravaganza', Ramaikan Pagelaran Seni Penyandang Cacat

Selasa, 15 Mei 2007 21:43 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Sogi Indra Duadja dan beberapa pemain acara komedi situasi televisi Extravaganza lainnya, seperti Tike Priyatnakusumah, Virnie Ismail, dan Ronal Surapradja beramai-ramai membantu pelaksanaan Pergelaran Seni dan Budaya Penyandang Cacat yang diselenggarakan di Jakarta pada 26 Mei 2007.

"Tadinya kami mau nyanyi tapi pasti kalah sama mas Hendra dan mbak Nenden, mau nari juga pasti kalah saingan sama kelompok tarinya ibu Lies. Jadi akhirnya kami memutuskan untuk membantu mengemas acara ini saja," kata Sogi di Kantor Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Pusat Jakarta, Selasa (15/5).

Sogi mengatakan dalam hal ini dirinya menjadi direktur pertunjukan, sedangkan ketiga rekan kerjanya akan membantu penyelenggaraan acara pergelaran seni di Balairung Sapta Pesona Departemen Kebudayaan dan Pariwisata itu.

Keempatnya menyatakan senang bisa terlibat langsung dalam acara yang digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun YPAC yang ke-54 tersebut.

"Saya senang bisa terlibat langsung dalam acara ini karena dengan demikian saya jadi tahu dan mudah-mudahan bisa menjadi jalan untuk berpartisipasi lebih lanjut," kata Virnie.

Tike, yang neneknya merupakan salah satu pendiri yayasan untuk penyandang cacat di Bandung, juga merasa senang bisa membantu anak-anak dengan kebutuhan khusus itu untuk mandiri.

"Saya selalu salut dengan prestasi para penyandang cacat karena mereka harus bekerja lebih keras untuk itu dan saya bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan mereka," ujarnya.

Ronal pun mengatakan akan membagi kebahagiaan dengan memberikan kado terbaik bagi para penyandang cacat pada pergelaran seni tersebut.

"Kebetulan tanggal 26 Mei saya berulang tahun dan saya pikir ini saatnya saya kasih kado buat mereka," kata Ronal.

(*/boo)


REKOMENDASI
TRENDING