SELEBRITI

Pemain Sinetron 'Lupus Milenia' dari Mona Ratuliu Sampai Agnez Mo Reuni Setelah 20 Tahun Berlalu, Intip Yuk Perbedaannya!

Rabu, 15 Januari 2020 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Para pemain Lupus Milenia (credit: instagram/monaratuliu)

Kapanlagi.com - Sinetron Lupus Milenia yang booming di tahun 2000-an tentu meninggalkan banyak kesan bagi remaja pada masanya. Apalagi saat itu, sitkom tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris muda rupawan dan lagi naik daun.

Beberapa nama yang membintangi sinetron Lupus Milenia antara lain ada Irgi Fahrezi, Agnez Mo, Mona Ratuliu, Rachel Maryam dan masih banyak lagi. Setelah 20 tahun berlalu sejak mengudara di layar televisi, para pemain Lupus Milenia kumpul dan reuni kembali.

Namun sayang, tak semuanya hadir di reuni tersebut. Seperti apa sih potret serunya?

1. Menyambut Kedatangan Agnez Mo

Foto reuni kecil-kecilan para pemain Lupus Milenia itu diunggah oleh aktris cantik Mona Ratuliu. Tampak di foto ada Agnez Mo, Irgi Fahrezi, Rachel Maryam dan tentu saja sang author Hilman Hariwijaya.

Semuanya tampak bahagia apalagi reuni tersebut diadakan tepat saat Agnez Mo yang dulunya berperan sebagai Lulu adik Lupus kembali ke Indonesia. "Lulu pulang kampung!!" tulis Mona Ratuliu, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (15/01/2020).

2. Kenangan Saat Syuting Film

Tak berhenti sampai di situ, Mona Ratuliu juga mengunggah foto jadul para pemain Lupus Milenia di Instagram-nya. Seketika ingatannya kembali ke masa lalu, masa di mana mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk syuting.

"Kami mulai syuting tahun 1999, dan @lupusmilenia2000 tayang tahun 2000. Syutingnya berkesan banget tanpa beban karena sutradaranya @keymangunsong juga ngajak ngakak seharian. Kita juga sebagai pemain bebas ngasih ide di setiap adegan," kenang Mona.

3. Jadi Kebanggaan Tersendiri

Jadi bagian dari keluarga besar Lupus Milenia tak hentinya membuat Mona Ratuliu bangga. Apalagi tulisan Hilman sang penulis buku Lupus sudah mulai diperbincangkan oleh anak-anak Sekolah Dasar (SD).

"Alhasil sampai sekarang setelah 20 tahun berlalu, masih saling kangen, saling ngobrol, saling bantu kayak keluarga. Seneng banget bisa terlibat dalam karya salah satu penulis legend Indonesia @thehilmanhariwijaya yang karyanya mulai dibahas di pelajaran bahasa Indonesia anak-anak di sekolah hihihi! #reunilupus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING