SELEBRITI

Potret Lawas Yuni Shara Saat Bernyanyi di Depan Presiden BJ Habibie, Awet Muda

Selasa, 14 Januari 2020 16:20 Penulis: Dhimas Nugraha

Yuni Shara ©instagram.com/yunishara36

Kapanlagi.com - Nama Yuni Shara menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang selalu menarik perhatian publik. Sebelumnya, ibu dua anak ini sempat mencuri perhatian publik saat banjir Jakarta di awal tahun 2020 lalu.

Kini, kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini pun kembali menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari unggahan instagramnya beberapa waktu lalu. Yuni Shara mengunggah fotonya saat tampil di istana negara pada era Presiden BJ Habibie.

1. Jadi Penyanyi Istana Sejak 22 Tahun Lalu

Dalam unggahannya itu, Yuni Shara menceritakan kisahnya menjadi penyanyi istana negara sejak 22 tahun lalu bersama penyanyi kondang Tuti Trisedya.

Dalam potret tersebut, tampak Yuni Shara tengah menyodorkan teks kepada Presiden Habibie yang saat itu masih menjabat.

"Tempo Doeloe Tepatnya 22 Tahun yang lalu," tulis Yuni Shara di unggahan instagramnya.

"Bersama Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, saat baru menjabat sebagai Presiden RI ke 3. Ada ibu Tuti Trisedya (kebetulan kami adalah penyanyi Istana sejak jaman Bp Soeharto) dan ada juga Bp Wiranto. Bp Bek Tohir (Photografer istana) . Tkasih @tina_talisa sudah mengirim foto indah ini,"lanjutnya.

2. Awet Muda

Unggahan Yuni Shara ini pun kemudian ramai dengan reaksi beragam dari netizen. Banyak netizen yang justru salah fokus dengan penampilan Yuni Shara 22 tahun lalu.

Banyak dari mereka yang menyebut penyani 47 tahun ini awet muda. Pasalnya, dari 22 tahun yang lalu sampai saat ini, wajah Yuni Shara tak banyak berubah, justru semakin memesona.


REKOMENDASI
TRENDING