SELEBRITI

Posting Foto Terdampak Banjir, Yuni Shara Bingung Netizen Sebut Gaya Pakaian Fashionable

Rabu, 01 Januari 2020 21:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yuni Shara (Credit: Instagram.com/yunishara36)

Kapanlagi.com - Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa sore hingga Rabu pagi membuat beberapa kawasan terdampak banjir. Beberapa publik figur dari Rian D'Masiv, Tina Toon sampai Iwa K telah berbagi musibah mereka di sosial media. Namun hanya postingan sosial media milik Yuni Shara yang membuat warganet gagal fokus.

Dalam postingan Instagramnya, busana yang dikenakan kakak Krisdayanti itu dinilai sangat fashionable. Berdiri di antara genangan air yang masuk ke dalam rumah, ia berfoto mengenakan kaus bergaris warna biru putih yang dipadukan dengan hot pants berbahan jins serta boot.

 

1. Bingung Disebut Fashionable

Saat dihubungi oleh awak media, Yuni Shara mengaku bingung atas reaksi warganet yang menyebutnya tetap tampil cantik di saat terdampak banjir. Pasalnya ia sendiri tak sadar dengan apa yang dikenakannya.

"Hah stylish? Saya malah nggak mikir ke arah situ? Karena air tinggi ya saya harus pakai celana pendek," kata Yuni saat dihubungi melalui pesan Whatsapp pada Rabu (1/1/2020).

Ia melanjutkan, "Dan kebetulan saya punya sepatu khusus buat banjir. Karena sering ngurusin masalah banjir juga," papar mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

2. Ibunda Dievakuasi

Banjir memasuki rumah Yuni Shara yang terletak di komplek Margasatwa, Jakarta Selatan, sejak pagi hari. Gara-gara itu pula saluran listrik di kawasan rumahnya dipadamkan.

"Dari pagi airnya sudah mulai masuk ke rumah. Sampai semakin tinggi, lampu akhirnya dipadamkan," tutupnya.

Kondisi terkini menyebutkan bila sang ibunda telah dievakuasi lantaran tak tega dalam kondisi air serta listrik mati. Sementara Yuni Shara memilih untuk bertahan di rumahnya.


REKOMENDASI
TRENDING