SELEBRITI

Pendalaman Karakter Jefri Nichol Sebagai Wartawan di PARADISE GARDEN

Senin, 02 Agustus 2021 18:23 Penulis: Canda Dian Permana

Jefri Nichol (credit: instagram.com @jefrinichol)

Kapanlagi.com - Dalam Vidio Original Series PARADISE GARDEN, Jefri Nichol memerankan tokoh Andra yang merupakan wartawan investigasi di sebuah portal berita ibukota. Karena ini bukan kali pertama berperan sebagai wartawan, Jefri Nichol mengaku tak kesulitan untuk pendalaman karakternya.

“Kita ada reading selama seminggu dan kebetulan di project sebelumnya aku jadi wartawan juga. Jadi nggak terlalu butuh waktu lama (pendalaman karakter),” ujar Jefri Nichol saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Namun, Ia juga banyak bertanya kepada temannya yang seorang Jurnalis untuk mendapat pengetahuan lebih.

“Cara mendalami karakternya ngobrol sama teman aku yang ambil jurusan Jurnalis. Walaupun dari chat doang ngobrolnya tapi dia banyak kasih insight sih,” katanya.

1. Persamaan Karakter

Bicara soal karakter yang diperankannya, Jefri Nichol mengaku ada beberapa persamaan. Salah satunya cara berpikir Andra yang sangat menjunjung tinggi logika. Sementara untuk permasalahan percintaan, Jefri Nichol merasa jauh berbeda dengan Andra.

“Persamaanya Andra itu sangat logic, aku nggak bisa bilang aku sangat logic tapi aku menjunjung tinggi logika. Aku juga suka cara berpikirnya Andra dan mecahin kasus juga masuk akal. Perbedaannya mungkin dalam hal romance dia sedikit cupu kali ya, haha. Bukan bilang aku nggak cupu ya tapi to the point aja, kalau suka bilang,” jelasnya.

2. Berikan yang Terbaik

Series PARADISE GARDEN merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Khojina. Namun, Ia mengaku belum membaca novel tersebut karena ingin lebih fokus dengan script yang diberikan. “Aku nggak baca wattpad-nya, aku langsung ke script-nya biar lebih fokus aja sih,” ucapnya.

Jefri Nichol juga tak merasakan beban ketika memerankan karakter Andra. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik.

“Sebenarnya nggak jadi beban sih karena kita nggak bisa selalu menuhin ekspektasi semua orang. Jadi aku lakuin apa yang aku bisa lakuin dan aku kasih yang terbaik,” pungkas Jefri Nichol.


REKOMENDASI
TRENDING