SELEBRITI

Lokasi Panas dan Bikin Sumpek, Jefri Nichol Sempat Stres Selama Syuting ‘Paradise Garden’

Sabtu, 31 Juli 2021 12:33

Jefri Nichol ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jefri Nicholkembali berakting di Vidio Original Series terbaru Paradise Garden. Di projek terbarunya ini, Jefri beradu peran dengan aktris cantik muda dan berbakat,Vanesha Prescilla.

Ia pun menceritakan pengalaman yang berkesan selama syuting. Selain keseruan beradu akting dengan Vanesha, salah satu tantangan terbesar bagi Jefri Nichol karena syutingnya di Bekasi yang cuacanya memang panas.

"Pengalaman paling berkesan di Paradise Gardenitu pastinya syuting bareng Vanesha bareng cast-cast lain juga," ujar Jefri Nichol saat jumpa pers virtual, Rabu (28/7).

"Sebenarnya tantangan paling besar itu syuting di Paradise Garden-nya sendiri di kompleknya karena pertama itu di Bekasi panas banget. Haha. Saya sendiri anak Bekasi jadi tahu Bekasi panasnya kayak gimana," lanjutnya.

1. Sempat Stres

Tak hanya cuacanya yang panas, Jefri mengungkapkan kalau rumah yang ia pakai untuk lokasi syuting ini juga ikut andil dalam membuatnya stress. Bahkan, rasa sumpek itu pun ia rasakan baik di depan kamera maupun saat di belakang kamera. 

"Rumahnya lumayan compact jadi buat pergerakan sendiri agak susah dan benar-benar bikin stres juga rumahnya jadi pas hawa syutingnya bisa dimasukin selama syutingnya. Jadi nyambung tuh stres di luar off cam dan on cam," papar Jefri Nichol.

"Ada salah satu cerita syuting di basement aku nggak boleh spoiler itu juga lumayan stres syutingnya karena basementnya juga lumayan sumpek jadi juga bikin stres dan stresnya bisa masukin ke on cam," sambungnya.

 

2. Puas dengan Hasilnya

Meskipun begitu, Jefri Nichol merasa senang selama proses syuting Paradise Garden karena hubungan antar para pemain juga kompak. Ia juga sangat puas dengan hasilnya. Menurutnya ini adalah series tapi rasa film.

"Tapi overall, kita selama syuting asyik. Antara pemain juga saling support. Kalau ada yang down, kita bercandain biar nggak terlalu down selama syuting. Selama syuting nggak ada drama, jadi fun syutingnya. Pas liat trailernya puas. Aku kira bakal kayak series, tapi ternyata kayak film gitu," tutup Jefri Nichol.

Series Paradise Garden yang merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Khojina itu bercerita tentang Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) yang kehilangan kakaknya secara misterius di perumahan Paradise Garden. Penyelidikan Andra dan Vya mencari kakak mereka mengantar ke kasus penjualan organ yang melibatkan para tunawisma. ‘Paradise Garden’ tayang secara ekslusif di Vidio mulai 29 Juli 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING