SELEBRITI

Pendem Dirinya Sendiri di Tumpukan Pasir, Kekeyi Minta Tolong Pangeran Berkuda

Kamis, 25 Juni 2020 20:05

Kekeyi (credit: rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, selebgram asal Nganjuk yakni Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau biasa dipanggil Kekeyi merindukan liburan ke tempat wisata seperti dengan ke pantai untuk bermain pasir.

Namun, selebgram satu ini mempunyai cara sendiri. Ya, Kekeyi yang sedang mengobati kerinduannya bermain pasir ternyata dirinya memendam atau mengubur badannya pada tumpukan pasir.

1. Minta Pertolongan

Lewat media sosial instagram baru-baru ini, Kekeyi mengunggah video Tik Tok di instagramnya yang di mana Kekeyi telah dipendem atau dikubur dalam tumpukan pasir.

Video yang diunggahnya pun terlihat hanya kepalanya saja serta badannya pun tertumpuk pasir. Saat itu, Kekeyi berteriak meminta pertolongan kepada pangeran berkuda, seperti caption yang di tulisnya.

"Help me pangeran berkudaku", tulis pesan singkat Kekeyi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Help me pangeran berkudaku

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on Jun 24, 2020 at 8:24pm PDT

credit: instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

2. Obati Rindunya Main Pasir

Demi memendam badannya dalam tumpukan pasir, Kekeyi akhirnya mengobati kerinduannya untuk bermain pasir meskipun hanya di rumah saja.

"Rindu bermain pasir di pantai. Akhirnya aku bisa bermain pasir walaupun dirumah saja," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (21/6/2020).

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING