SELEBRITI

Kekeyi Kangen Main Pasir di Pantai, Akhirnya Ini yang Terjadi

Senin, 22 Juni 2020 20:14

Kekeyi ©Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

Kapanlagi.com - Menyebarnya virus corona membuat masyarakat harus membatasi bepergian. Hal ini tentu membuat banyak orang merasa rindu berlibur ke beragam tempat wisata, seperti pantai. Hal ini ternyata juga dialami oleh selebgram dan YouTuber, Kekeyi.

Hal tersebut diungkapkan Kekeyi dalam salah satu unggahannya di Instagram. Mantan kekasih Rio Ramadhan ini mengungkapkan kerinduannya bermain pasir di pantai.

1. Bermain Pasir di Rumah

Namun Kekeyi memiliki cara tersendiri untuk mengobati kerinduannya bermain pasir pantai. Dalam unggahan tersebut terlihat Kekeyi bermain dengan pasir bangunan. Ia terlihat mengubur badannya hinga sebatas kepala dengan pasir tersebut.

"Rindu bermain pasir di pantai. Akhirnya aku bisa bermain pasir walaupun dirumah saja," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (21/6/2020).

2. Komentar Rio Ramadhan

Netizen pun meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Namun yang menarik sang mantan kekasih, Rio turut mengomentari unggah tersebut.

"Istighfar yam wkwkwk," tulis Rio singkat.

Kekeyi pun memberikan balasan menohok untuk komentar tersebut. Selebgram bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini justru meminta Rio juga istighfar.

"Kamu juga istighfar, jangan main mulu, yang serius," tulis Kekeyi.


REKOMENDASI
TRENDING