SELEBRITI

Dituding Pansos ke Kekeyi, Begini Jawaban Anak Papa T Bob

Kamis, 11 Juni 2020 19:28 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

T Bob Vargo dan Kekeyi © istimewa

Kapanlagi.com - Ketika T Bob Vargo mengungkap kemiripan lagu Keke Bukan Boneka milik Kekeyi dengan lagu Menulis di Atas Kertas yang ditulis oleh Papa T Bob. Tudingan keluarga T Bob sedang pansos ke Kekeyi pun mencuat.

Namun T Bob Vargo menampik tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu. Menurutnya, apa yang ia lakukan adalah semata untuk memperjelas masalah kemiripan lagu. Jika ingin tenar, ia hanya ingin melakukannya lewat prestasi.

"Kalau soal pansos begini saya lebih suka dibilang terkenal karena membawa nama tim Indonesia di olahraga baseball dan mendapatkan hasil di sana. Dibanding saya terkenal karena mirip lagu orang. Saya nggak mau pansos di sini," ujar pemain baseball ini.





1. Awalnya Tak Tahu

T Bob Vargo pun awalnya tak mengetahui jika lagu Keke Bukan Boneka mirip dengan karya ayahnya. Ia baru menyadari hal tersebut setelah diberitahu teman.

"Awalnya saya nggak tahu, begitu di-cek ternyata benar (mirip) di bagian reff menurut saya mirip," terangnya.

Ia pun menghubungi pihak Kekeyi sejak 2 Juni lalu, kemudian mengangkat masalah ini di media sosial. Tetapi baru ramai dibicarakan beberapa hari terakhir, sehingga ia dituding pansos dari masalah Kekeyi dengan Rinni Wulandari.


2. Disuruh E-mail ke Manajemen

Ketika T Bob Vargo berusaha menghubungi Kekeyi, ia justru diminta untuk menyelesaikan dengan pihak manajemen. T Bob pun bingung, karena yang memakai karya papanya adalah Kekeyi, namun justru ia yang disuruh mengurus.

"Lebih baik kan diselesaikan secara kekeluargaan dan dia yang menghubungi kami. Walau tidak bisa WhatsApp, bisa via apapun. Namun yang disayangkan malah kami yang disuruh. Tapi saya akan tetap berkoordinasi dengan penasehat saya supaya ada titik terang," tukasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING