SELEBRITI

Pengacara Karen Pooroe Sebut Zefania Carina Meninggal Dunia Setelah Jatuh Dari Balkon Apartemen Diduga Milik Seseorang Berinisial M

Minggu, 09 Februari 2020 09:25 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karen Pooroe © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kematian Zefania Carina meninggalkan duka yang amat mendalam bagi Karen Pooroe. Berbulan-bulan tak diizinkan melihat putrinya, tiba-tiba mendapatkan kabar bahwa Zefania telah meninggal dunia.

Pihak polisi dan keluarga menyebut Zefania meninggal dunia setelah jatuh dari balkon apartemen yang ditinggali Arya, suami Karen. Apartemen tersebut berada di lantai 6 dan Zefania disebut memanjat kursi sebelum jatuh dari balkon.

Kepergian Zefania yang sangat mendadak ini membuat pengacara Acong Latief bersedih. Kuasa hukum Karen untuk kasusnya dengan Arya mengenai hak asuh Zefania itu mengungkapkan rasa dukanya kepada keluarga.



 

1. Apartemen Diduga Milik Seseorang Inisial M

Tidak hanya mengunjungi tempat Zefania disemayamkan, Acong juga mengungkapkan rasa dukanya lewat Instagram. Dalam postingannya, sang pengacara menyebut bahwa apartemen yang ditempati Arya diduga milik seseorang yang berinisial M.

"Turut berduka atas meninggalnya Zefania Carina Putri @karenpooroe. Semoga Karen diberikan kekuatan. Amin. Menurut keterangan keluarga dan beberapa pihak, anak ini jatuh dari apartemen yang diduga milik seseorang berinisial M. Tapi logika, menurut saya pagar balkon apartemen tinggi buat anak kecil sih," tulisnya di akun @acong_latief.

2. Tak Ada Luka

Meskipun jatuh dari lantai 6, namun Karen mengungkap bahwa tidak ada luka dari tubuh putrinya. Pengacara Karen untuk masalah ini, Wemmy Amanupoyo pun menyatakan bahwa Zefania tampak seperti sedang tidur.

Sebagai keluarga mendiang, Wemmy menjelaskan kalau jenazah Zefania terlihat baik dari luar meski jatuh dari balkon apartemen lantai enam. "Kondisinya baik. Bahkan seperti anak tidur ya. Ndak ada yang luka. Makanya saya juga... lantai enam, lho. Jatuh dari lantai enam tapi kondisinya bagus," paparnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING