SELEBRITI

Pengacara Ungkap Kondisi Terbaru Nia Ramadhani, Kangen Anak-anak Sampai Menangis

Senin, 12 Juli 2021 17:07

Nia Ramadhani nangis kangen anak-anaknya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari belakangan artis Nia Ramadhani tak bertemu dengan ketiga anaknya. Diketahui, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tengah menjalani proses hukum terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Menurut kuasa hukumnya, Waode Nur Zaina mengatakan, Nia Ramadhani menangis ketika melihat video anak-anaknya.

"Sedih banget, kasihan nangis gitu, sampai saya ngerasa banget kesedihannya. Cuma ditunjukin hp aja, hp ada anak anaknya. Sepertinya hanya video saja ya, ditunjukin video saja, bukan video call," kata Waode Nur Zaina saat dihubungi wartawan, Senin (12/7/2021).

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie dihadirkan dalam jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (9/7/2021). Saat itu, Nia Ramadhani menangis ketika membacakan permintaan maaf kepada keluarga dan anak-anaknya.

1. Alasan Nia Ramadhani Menangis Saat Konferensi Pers

Ternyata, menurut Waode Nur Zaina sebelum meminta maaf, Nia Ramadhani sempat melihat video anak-anaknya. Dari situlah yang membuat Nia Ramadhani menangis disaat meminta maaf.

"Haru banget, sampai nangis beneran, itu sebelum ada pembacaan Sabtu sore itu, makanya untuk pembacaan itu menyentuh banget ke hatinya karena sebelumnya juga sudah liat video anaknya dan keluarganya jadi saya bisa rasakan kesedihannya," katanya.

2. Jalani Rehabilitasi di Bogor

Lalu, bagaimana kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie setelah beberapa hari menjalani proses hukum terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba? Menurut Waode Nur Zaina, kliennya sudah mendapat rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani proses rehabilitasi.

"Saya terakhir ketemu Sabtu malam, waktu saya sudah memastikan ada rekomendasi BNN dan bisa direhab sesudah itu saya tinggal karena saya ada sidang di Bandung. Saya dapat kabarnya (rehab) di daerah Bogor ya," kata Waode Nur Zaina.


REKOMENDASI
TRENDING