SELEBRITI

Sempat 3 Kali Ganti, Seorang Pakar Sebut Nama Baru Nia Ramadhani Berpotensi Miliki Gangguan Mental dan Masalah Hukum

Senin, 12 Juli 2021 13:36

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Kamis (8/7/2021), Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena menggunakan narkoba. Setelah penyelidikan, Nia pun dinyatakan positif usai tes urin memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Namun sebelum diamankan oleh pihak kepolisian, Nia Ramadhani sempat 3 kali mengganti namanya. Pada tahun 2010 setelah menikah dengan Ardi Bakrie, ibu tiga anak ini mengubah namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie.

Menurut pakar nama, Ni Kadek Hellen Kristy, S,Psi, M,ED, nama Ramadhania Ardiansyah Bakrie memiliki arti nama yang negatif yang di mana nama tersebut mempunyai arti pada gangguan mental.

“Nama Ramadhania Ardiansyah Bakrie berpotensi memiliki gangguan mental dan bermasalah dengan hukum," ucap Heleni, nama panggilan sang pakar nama, baru-baru ini melansir dari liputan6.com.

 

 

1. Punya Sisi Kreatif

Nama baru istri Ardi Bakrie ini juga tersebut sangat berpengaruh dalam kehidupannya nanti. Selain nama barunya, Heleni sang pakar nama juga mengungkapkan bahwa nama Nia Ramadhani ini mempunyai sisi kreatif dan pesona dalam karirnya.

“Untuk dunia keartisan yang telah membesarkan namanya, nama barunya tersebut memang paling mendukung. Nama Nia Ramadhani memiliki sisi kreativitas dan pesona yang tinggi. Dua hal ini sangat menunjang seseorang menuju kesuksesan karir dan ketenaran," tambah Heleni.

 

 

2. 3 Nama Yang Berubah

Nggak hanya itu, nama asli ibu tiga anak ini sejak lahir adalah Prianti Nur Ramadhani yang diganti dengan Nia Ramadhani dan dirubah Ramadhania Ardiansyah Bakrie setelah menikah dengan Ardi Bakrie.

Dalam ketiga nama tersebut, menurut Heleni nama Prianti Nur Ramadhani merupakan nama yang paling aman meskipun nggak sepopuler nama Nia Ramadhani.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING