SELEBRITI

Berikan Dukungan, Ayu Dewi Bongkar Semua Kebaikan Nia Ramadhani

Senin, 12 Juli 2021 14:08

Ayu Dewi - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Publik Tanah Air dikejutkan dengan penangkapan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena kasus narkoba. Meskipun kini sedang dalam masa yang sulit, dukungan pun terus mengalir untuk Nia dan Ardi, termasuk salah satunya dari Ayu Dewi

Lewat instagramnya, presenter kondang satu ini mengungkap kebaikan yang pernah dilakukan Nia Ramadhani kepada dirinya. Di situ, Ayu sangat berterima kasih kepada Nia karena selalu ada untuknya. 

"Nia, yang pertama kali ngenalin golf, disuruh olah raga lago lagi sedih, biar happy sampe nyuruh pelatihnya ikut ngajarin aku. Nia, yang ikhlas nemenin aku waktu itu curhat virtual sama Ustad. Mempersilahkan aku cerita panjang lebar tentang keluh kesah hatiku, Nia nemenin tanpa ikut campur ngomong apa pun," tulis Ayu Dewi di instagramnya.

1. Gak Pernah Ngomonging Orang

Ayu melanjutkan, selama berteman, Nia Ramadhani sama sekali tak pernah membicarakan orang lain. Ia lebih banyak berbicara tentang bagaimana menjadi seorang istri yang baik untuk suami. 

"Nia, yang setiap kali kita ketemu, ga pernah sedikit pun ngomongin orang, ngomonginnya ga jauh-jauh dari gimana biar jadi istri yang happy lahir batin," ujar Ayu. 

2. Terima Kasih Untuk Nia Ramadhani

Ayu juga selalu memegang kata-kata yang dikatakan oleh Nia Ramadhani tentang bagaimana menjadi seorang istri yang baik. Ia pun berterima kasih karena kata-kata dari Nia bisa membuatnya bisa menjadi istri yang lebih baik.

"Nia, makasi ya Ni, untuk selalu ingetin bagaimana seharusnya memegang kodrat sbagai Istri. Nia selalu ingetin, setinggi-tingginya jabatan, sebanyak-banyaknya uang, istri itu lehernya suami, harus kuat tapi selalu bikin happy suasana keluarga," ujar Ayu.

3. Dukungan Untuk Nia dan Ardi Bakrie

Di bagian akhir, presenter 36 tahun itu pun memberikan dukungannya untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kini tengah terjerat kasus narkoba. Ia pun berharap agar Nia dan Ardi bisa melewati masalah itu. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi)

 

"Semoga Nia & Mas Ardi bisa ngelewatin ujian ini, Insya Allah, semua ujian yang kita semua manusia alami lahir batin, akan jadi pendewasaan untuk hari yang lebih baik nantinya dengan iman Islam yang semakin bertambah Aamiin Aamiin Yaa Rab. Insyaa Allah, doa yang terkirim bisa membawa keikhlasan & kekuatan untuk melewatinya. Al Fatihah-ku untuk kalian," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING