SELEBRITI

Pengacara Vanessa Angel Ungkap Hubungan Mereka Berdua Layaknya Kakak Adik

Sabtu, 13 Juli 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Vanessa Angel © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dirumorkan dekat dengan pengacaranya, Milano Lubis. Hal tersebut dikarenakan hubungan keduanya yang cukup dekat dari semenjak Vanessa ditahan karena kasus UU ITE.

Terkait dengan hubungannya dengan Vanessa, Milano pun memberikan penjelasan. Dirinya mengatakan jika sama sekali tak memiliki hubungan spesial dengan Vanessa Angel.

"Enggak, tidak ada hubungan (pacaran)," ujar Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7) dilansir Grid.id.

 

1. Sebatas Kakak Adik

Dirinya menjelaskan jika hubungannya dengan Vanessa adalah sebatas kakak adik. Vanessa menganggap dirinya sebagai seorang kakak, begitu pula sebaliknya.

"Saya murni menganggap Vanessa adik dan Vanessa juga menganggap saya kakaknya. Saya dekat dengan keluarga Vanessa dari ibu," tambahnya lagi.

2. Belum Dihubungi Ayah Vanessa

Milano juga mengatakan bahwa ayah Vanessa, Doddy Sudrajat juga belum menghubungi dirinya. Doddy sendiri tak pernah berkomunikasi dengan Milano dari awal kasus Vanessa hingga sekarang.

"Kalau papanya belum ada koordinasi dengan saya dari awal kasus sampai sekarang. Tidak ada komunikasi ya, itu masyarakat bisa menilai sendiri seperti apa," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING