SELEBRITI

Pengakuan Hotman Paris: Tak Pernah Bayar Prostistusi, Gaptek, dan Naksir Ayu Azhari

Kamis, 24 Januari 2019 17:15 Penulis: Rahmi Safitri

Hotman Paris Hutapea © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai pengacara, Hotman Paris Hutapea juga presenter talk show untuk Hotman Paris Show yang tayang di iNews tiap hari Rabu. Selain melakukan bincang-bincang dengan bintang tamu yang lagi hot, pengacara terkenal ini juga selalu buka-bukaan tentang dirinya sendiri tanpa ada yang ditutupi.

Salah satu segmen di acara ini adalah tanya jawab dari masyarakat kepada Hotman. Pertanyaan yang diterimanya di acara yang tayang Rabu (23/1/2019) pun membuat banyak orang penasaran: 'Pernah nggak sih, Bang, yang delapan puluh juta (terkait prostitusi online) juga?' dan 'Abang main nggak, aplikasi chat yang bisa ketemu banyak cewe-cewe cantik itu?'.

Hotman pun dengan santai pun langsung menjawab. Seperti biasa dia juga jujur banget.

1. Soal Prostitusi

Hotman sama sekali tak menutupi fakta kalau dirinya juga pernah jatuh cinta walau sudah beristri. Tapi baginya kejujuran itu lebih penting.

"Saya bukan laki-laki munafik. Saya punya istri, tapi saya juga ngakui kadang jatuh cinta sama wanita. Tapi saya tidak pernah bayar cewek dengan cara prostitute. Tapi kalau sampai jatuh cinta, iya. Saya kira publik sudah tahu itu. Saya manusia normal. Nggak kayak suami-suami kalian, di rumah alim banget, tapi simpanannya di mana-mana," jawab 

2. Soal Aplikasi Chat

Kalau soal aplikasi ketemu dengan cewek-cewek cantik, itu sama sekali bukan gaya Hotman. Ia sekali lagi jujur, tak mengerti soal aplikasi-aplikasi yang sedang tren.

"Kalau main aplikasi, boro-boro. Saya main Instagram itu baru main 6 bulan atau 8 bulan lalu, diajarin Syahrini, jadi saya nggak ngerti aplikasi chat-chatan," katanya.

3. Suka Ayu Azhari

Kebetulan, salah satu bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, tanggal 23 Januari 2019 adalah Sarah Azhari. Ibu beranak satu itu bertanya pada Hotman, berapa sih pacar sang pengacara itu sekarang. Jawabannya malah bikin kaget.

"Sekarang, saya mau jujur nih. Jujur saya agak naksir sama kakakmu (Ayu Azhari). Barusan di-chat sama kakakmu," jawab Hotman, yang lalu mengaku saat ini sedang tak punya wanita dekat.


REKOMENDASI
TRENDING