Pengalaman Baru, Cut Keke Mendapatkan Peran Protagonis

Kamis, 16 Februari 2017 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pengalaman Baru, Cut Keke Mendapatkan Peran Protagonis Cut Keke © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Cut Keke tengah terlibat dalam sinetron terbaru berjudul Cahaya Cinta. Berperan sebagai Wulan, wanita 43 tahun itu mendapatkan karakter berbeda dengan biasanya. Jika dulu sering didapuk sebagai tokoh antagonis, di sinetron ini Ia menjadi seorang ibu yang baik hati.

Gara-gara peran barunya ini, Cut Keke pun harus bekerja lebih keras keras dalam hal akting. Terlebih lagi, Ia juga dituntut untuk bisa melakukan adegan nangis dan juga menghafalkan banyak dialog di dalamnya.

"Peran aku protagonis, biasanya kan antagonis. Nah di sini tantangannya jadi protagonis. Main lebih harus bisa nangis. Terus dialog-dialognya juga lebih banyak. Jadi kita mesti keluarkan pesan-pesan moralnya harus sampe," kata Cut Keke saat ditemui di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Cut Keke dapat peran protagonis © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaCut Keke dapat peran protagonis © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Namun Cut Keke sendiri sudah kenyang pengalaman dalam hal akting. Hal itu jadi modal yang sangat membantunya untuk bisa mendalami karakter Wulan. Menurutnya, Ia cuma harus membaca skrip yang diberikan padanya berulang-ulang agar bisa mendalaminya.

"Awalnya sih pas aku baca, mungkin karena udah jam terbang juga jadi kita biasa aja. Cuma memang di sini kan dialognya lumayan panjang. Aku baca full, abis itu baca dialog-dialog aku. Jadi kita intinya udah tau jalur cerita," katanya.

Selain peran yang berbeda, Cut Keke pun harus membiasakan diri dalam hal penampilan. Bagiamana tidak, wanita kelahiran Jakarta itu diwajibkan tampil berhijab dalam sinetron ini.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING