SELEBRITI

Pengalaman Nabilah Ayu ex JKT48 Ketika Mata Batin Dibuka: Merinding Aja Bawaannya

Rabu, 05 Desember 2018 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nabilah Ayu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nabilah Ayu telah memutuskan diri untuk tidak bergabung lagi dengan JKT48. Dirinya pun kini mencoba hal baru di dunia akting. Ia pun dipercaya ikut bermain dalam film layar lebar berjudul MATA BATIN 2.

Bermain dalam film horor buatnya dapat banyak pengalaman. Bahkan ia mencoba untuk dibuka mata batinnya. Untungnya ia pun bukan sosok orang yang penakut.

"Enggak jugalah. Tapi ada juga yang dibukain sama kak Citra. Enggak memang kak Citra suka buka mata batin, aku suka lihat di YouTube. Ya uda dibuka. Dan aku mau juga. Dan aku orangnya enggak penakut," ungkap Nabilah Ayu ex JKT48 dalam jumpa pers film MATA BATIN 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

"Enggak sih. Tapi awalnya takut tapi kalau dicoba, jadi dibuka terus ditutup lagi, jadi pengen lagi. Penasaran sih," lanjutnya.

1. Alami Kejadian Aneh

Ketika mata batinnya di buka, ia pun mengalami kejadian aneh. Kejadian mistis ini pun membuatnya merinding terus. Tak hanya itu saja bahkan juga melihat bayangan-bayangan hitam.

"Kejadian ada, kayak orang napas gitu. Terus aneh aja, merinding aja bawaannya. Ngeliatnya gitu-gitu aja kayak bayangan item gitu," ungkap gadis kelahiran Jakarta ini.

2. Tantangan Tersendiri

Meski mengaku dibuat merinding nyatanya tak buat Nabilah kapok. Padahal ia juga melihat penampakan seorang anak kecil.

Namun setelah ditutup, Nabilah malah merasa ketagihan, karena hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya. Maka dari itu, ia malah mengungkap ketagihan bermain film bergenre horor.

"Ada yang lari, anak kecil gitu. Itu cepet gitu enggak keliatan jelas. Tapi seru banget sih. Kaya ada tantangan tersendiri," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING