Kocak, Jatuh Tersungkur, Desta Tak Sanggup Tahan Kantuk?

Rabu, 30 Mei 2018 12:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Kocak, Jatuh Tersungkur, Desta Tak Sanggup Tahan Kantuk? Desta © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Malam hari adalah saatnya beristirahat. Namun tidak untuk artis-artis berikut ini yang harus bekerja mengisi acara sahur di televisi. Sebut saja Desta.

Ex drummer band Club Eighties ini merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang mengambil job di bulan puasa. Contohnya saja tadi malam. Tepatnya di acara sahur. 

Ngantuk broh.. ????????

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on May 28, 2018 at 3:40am PDT

Semalam Desta dan rekannya, Vincent menjadi pengisi acara INI SAHUR NET.TV. Pada acara talk show yang dipandu oleh komedian Sule  dan Andre Taulani ini duduk bersama para bintang tamu. Tiba-tiba saja suatu hal yang mengejutkan terjadi. Desta jatuh tersungkur ke lantai!

Kejadian ini bermula ketika Sule  sedang bertanya kepada Nabilah ex JKT48 yang menjadi salah satu bintang tamunya. Desta yang duduk di bangku paling ujung sebelah kanan layar tampak gelisah. Ia terlihat memanyunkan bibirnya dan menggembungkan pipinya, sedikit menengok ke kiri, kemudian jatuh tersungkur. Tubuhnya mendarat ke karpet.

Kaget, seketika Desta bangkit dari posisinya saat itu. Vincent yang berada paling dekat dengannya pun langsung berdiri dan menghampiri Desta. Dalam posisi Desta yang kembali duduk ke bangkunya, Vincent menepuk pundak Desta.

Gelak tawa pun tak tertahankan. Bukan hanya para penonton dan kru di studio saja yang tertawa, Sule, Andre dan para bintang tamu pun tak kuasa menahan tawanya. Termasuk salah satu binatang tamu yang merupakan pemeran Beta pada sitkom OK JEK, Abdur Rasyad yang sampai tertawa terjungkal-jungkal.

Desta yang telah kembali duduk di bangkunya menunjukkan ekspresi wajah menahan kantuk dengan menggoyangkan wajahnya beberapa kali dengan mata merem-melek. Entah gimmick atau sungguh-sungguh tak sanggup menahan kantuknya, scene ini tetaplah lucu. Bahkan ia turut membagikan scene kocak ini ada akun Instagram pribadinya @desta80s dengan caption, "Ngantuk broh..." Ada-ada saja ya! 

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING