Natasha Rizky Dukung Setop Sebar Foto dan Video Korban Bom Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 17:32 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Natasha Rizky Dukung Setop Sebar Foto dan Video Korban Bom Surabaya Natasha Rizki © Bintang.com

Kapanlagi.com - Aksi bom bunuh diri di Surabaya yang terjadi pada Minggu (14/5/2018) dan Senin pagi (15/5/2018) menjadi duka seluruh rakyat Indonesia. Beramai-ramai lewat sosial media mereka menyatakan bersatu untuk tidak takut melawan terorisme serta tidak mudah tersulut isu perpecahan.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera sempat menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengunggah foto serta video korban. Karena hal itu justru membuat teroris senang lantaran berhasil menakut-nakuti banyak pihak.

Langkah ini disetujui oleh aktris Natasha Rizky karena membagi gambar dan video korban dirasa tidak perlu. Jika bicara takut memang takut, namun tidak harus membuat semua orang merasa terancam.

"Menurut aku emang kayak gitu jangan sih. Aku juga nggak mau kayak gitu disebar-sebarin. Namanya teroris senang kalau bikin kita takut. Ya emang kita takut, tapi jangan diperlihatin," kata Natasha ditemui di kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2018).

Natasha Rizki juga berharap masyarakat bersatu tak membedakan agama, suku, dan ras © Bintang.comNatasha Rizki juga berharap masyarakat bersatu tak membedakan agama, suku, dan ras © Bintang.com

Istri dari presenter Desta ini berharap masyarakat semakin bersatu. Tidak perlu membeda-bedakan suku, agama dan ras karena aksi bom bunuh diri memang tidak diperbolehkan dalam ajaran mana pun.

"Dengan adanya peristiwa itu kita harus bersatu dengan semua agama. Harus ngelawan, sama banyak-banyak doa," pungkasnya.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING