Jelang Bulan Ramadan, Natasha Rizki Sudah Biasa Sahur Sendiri

Senin, 14 Mei 2018 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Jelang Bulan Ramadan, Natasha Rizki Sudah Biasa Sahur Sendiri Natasha Rizki / Credit: Bintang.com

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan biasanya digunakan sebagai momen untuk kumpul bareng keluarga, terutama untuk sahur dan buka bersama. Namun momen hangat itu sepertinya tak akan bisa hadir dalam Bulan Ramadan seorangĀ Natasha Rizki. Ya, wanita berusia 24 tahun itu bakal menghabiskan waktunya sendiri.

Seperti diketahui, Desta, suami dari Natasha saat ini tengah banyak job sebagai presenter televisi. Dan benar saja, mantan personel Club 80s itu bakal kembali sibuk sepanjang Bulan Ramadan nanti. Terlebih lagi, Desta bakal mengisi program sahur.

"Paling persiapannya kalau aku, Desta kan tiap tahun kan Desta ada acara sahur, ya pasti aku sahur sendiri. Jadi, kayak sudah hafal lah tiap tahun pasti dia ada acara, paling kalau aku sih lebih persiapan buka puasa," ungkap Natasha Rizki saat dijumpai di Jakarta Pusat, Senin (14/5).

Natasha lagi-lagi sendiri di Bulan Ramadan / Credit: Bintang.comNatasha lagi-lagi sendiri di Bulan Ramadan / Credit: Bintang.com


Natasha sendiri juga seorang presenter di beberapa program televisi. Namun beda dengan Desta, Ia lebih memilih untuk ambil job yang lebih santai dan ringan. Dengan begitu, Natasha bakal tetap punya waktu untuk keluarganya tercinta.

"Aku kan sekarang-sekarang ini sih lagi ngehost-ngehost aja sih. Di salah satu program di TV lain, seminggu dua kali. Alhamdulillah puasa masih tetep jalan. Programnya yang santai-santai lah," sambungnya.

Soal tradisi puasa, keluarga Natasha Rizki memiliki kebiasaan tiap tahun, khususnya di hari pertama puasa. Ya, seluruh anggota keluarga bakal kumpul jadi satu dan buka bersama dengan menu makanan yang melimpah.

"Kalau aku sih ada tradisi tiap tahun sekeluarga buka puasa itu selalu, semua keluarga kumpul di rumah orangtua aku, itu selalu tuh buka puasa pertama selalu kumpul semua lengkap, nah itu menu buka puasanya bener-bener full dari ujung ke ujung. Lebih ke situ sih tradisi itu," pungkas Natasha.

Kalau tradisi KLovers di Bulan Ramadan bersama keluarga apa? Tulis komentarmu ya!

(lip/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING