Natasha Rizki Himbau Para Sahabat Untuk Bantu Lawan Aksi Teroris di Indonesia!

Senin, 14 Mei 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Natasha Rizki Himbau Para Sahabat Untuk Bantu Lawan Aksi Teroris di Indonesia! Natasha Rizki © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Munculnya aksi teroris di Indonesia dalam kurun waktu dua hari terakhir ini memicu reaksi geram dari para selebritis Tanah Air, salah satunya adalah Natasha Rizki. Apapun alasannya, Natasha beranggapan bahwa aksi tersebut sama sekali tidak dibenarkan. Terlebih mereka juga melibatkan anak kecil dalam aksi bunuh diri tersebut.

"Menurut aku, untuk semua orang yang ditanya juga itu udah enggak ada perilaku terpujinya sama sekali sih, apalagi lihat anak kecil kan. Jadi intinya sih anak kecil tuh enggak bersalah sama sekali, dia gak ngerti apa-apa," kata Natasha Rizki, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Mudahnya arus informasi dewasa ini, membuat segala bentuk konten terorisme itu pun mudah tersebar. Dari mulai wajah pelaku, kejadian, hingga para korban banyak berseliweran di media sosial. Dari situ, ia menghimbau kepada para sahabatnya agar tidak mengunggah segala sesuatu yang berkaitan dengan aksi terorisme yang terjadi.

Natasha Rizki meminta para sahabat untuk berhenti share ketakutan di media sosial. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNatasha Rizki meminta para sahabat untuk berhenti share ketakutan di media sosial. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku juga sering (dapat dari grup). Kalau menurut aku emang itu jangan sih, namanya grup kan suka ngepost, nyebar-nyebar, jangan lah, enggak penting disebar-sebarin. Namanya teroris kan jangan dilihatin karena itu yang didemenin teroris kan," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Natasha, mendapat perhatian dari seluruh lapisan masyarakat merupakan bentuk tujuan dari aksi teror tersebut. Oleh karenanya ia meminta teman-teman untuk berhenti menyebarkan kabar tersebut sebagai bentuk perlawanan terhadap teroris.

"Jadi maksud aku ya kurangin lah ngepost dan nyebarin yang kayak gitu. Kita emang takut, tapi jangan kita perlihatkan. Karena sebenarnya dengan ada peristiwa ini kita bersatu kan, dari semua agama, ya kita lawan terorisme!" tandasnya.

Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING