Soal Terorisme di Indonesia, Natasha Rizki: Allah Tidak Tidur

Senin, 14 Mei 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina
Soal Terorisme di Indonesia, Natasha Rizki: Allah Tidak Tidur Natasha Rizki © Bintang.com

Kapanlagi.com - Isu terorisme yang sedang panas di Indonesia belakangan ini, mengundang banyak keresahan di masyarakat, termasuk artis cantik Natasha Rizki. Ia dengan tegas mengutuk keras segala bentuk terorisme yang terjadi di Indonesia. Terlebih jika aksi teror tersebut juga melibatkan banyak anak kecil. Hal itu ia utarakan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

"Aduh aku no comment kalau yang gitu-gitu. Tapi menurut aku, untuk semua orang yang ditanya juga itu udah enggak ada perilaku terpujinya sama sekali sih, apalagi lihat anak kecil kan. Jadi intinya sih anak kecil tuh enggak bersalah sama sekali, dia nggak ngerti apa-apa," kata Natasha Rizki.

Menurut penuturan Natasha, anak-anak yang terlibat dalam aksi teror bisa jadi sudah dicuci otak sedemikian rupa. Kendati demikian, istri dari Desta itu juga berharap tidak ada lagi kejadian-kejadian serupa yang meresahkan masyarakat.

Natasha Rizki mengecam pelaku bom bunuh diri yang mengajak anak kecil. © Bintang.comNatasha Rizki mengecam pelaku bom bunuh diri yang mengajak anak kecil. © Bintang.com

"Tapi kita kan nggak tau didoktrin apa yang dimasukin ke otaknya mereka. Jadi ya Lillahitaala lah, kita berdoa aja semoga nggak ada korban-korban lagi gitu kan, karena saya percaya Allah tuh enggak tidur," ungkap Natasha Rizki.

Lebih lanjut, ibu dari dua anak ini meyakini bahwa akan ada balasan setimpal dari Sang Pencipta atas segala yang sudah dilakukan oleh para teroris tersebut. Menurut Natasha, agama manapun tidak ada yang mengajari umatNya untuk membunuh.

"Kita juga nggak bisa men-judge, memihak segala macem, yang jelas kita tau mereka salah. Karena agama apapun gak ada yang ngajarin kita ngebunuh orang. Jadi menurut saya tunggu aja apa yang akan terjadi kalau Allah marah kan," kata Natasha Rizki.

Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING