SELEBRITI

Pengalaman Pertama Erika Carlina Main Badminton Bareng Anya Geraldine dan Raisa Ditonton Ribuan Orang

Sabtu, 02 Juli 2022 10:13 Penulis: Canda Dian Permana

Erika Carlina perdana main badminton (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Animo penonton terhadap turnamen Tepok Bulu '22 yang diselenggarakan oleh Vindes Media begitu besar. Terbukti, pesawat/" class="linkedkeyword dofollow" target="_blank" rel="noopener">tiket-pesawat/" target="_blank">tiket penjualan pertandingan antara Vincent Rompies dan Valentino 'Jebret' ludes terjual habis. Artis cantik Erika Carlina tak menyangka animo penonton cukup tinggi jelang pertandingan Tepok Bulu '22.

Dalam turnamen ini, Erika akan berpasangan dengan Hesti Purwadinata melawan Raisa Andriana dan Anya Geraldine di partai pembuka Tepok Bulu '22.

1. Jarang Olahraga Badminton

Ternyata, Erika termasuk artis yang jarang memainkan olahraga badminton. Pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal itu mengaku lebih sering bermain bola basket dibandingkan badminton.

"Kalau basket kan sering, badminton nih aku udah enggak pernah main badminton. SD terakhir (kali) main. Jadi kalau misalnya di lapangan jatohnya enggak main jadi ngelawak ya sudah enggak apa-apa ya," kata Erika saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

2. Tak Berharap Banyak

Oleh karena itu, Erika tidak berharap banyak permainannya bisa seapik saat bermain bola basket. Di luar hasil akhir pertandingan nanti, Erika Carlina merasa bangga karena bisa ikut berpartisipasi dalam pertandingan bulu tangkis dengan ribuan penonton.

"Terbebani enggak sih maksudnya aku senang bisa main badminton sama mereka juga dan ditonton sama 2000 orang. Jadi satu pengalaman yang enggak pernah terjadi dalam hidup aku aja aku bisa main badminton," katanya.

3. Laga Pembuka Tak Kalah Seru

Jelang pertandingan tunggal putra yang mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret, Vindes Sport sudah menyiapkan laga pembuka yang tak kalah seru.

Partai pembuka menampilkan pasangan ganda putri Hesti/Erika melawan Raisa/Anya. Acara Tepok Bulu sendiri akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 3 Juli 2022.


REKOMENDASI
TRENDING