SELEBRITI

Penjelasan Kenapa Paman Gading Marten Bisa jadi Pengacara Gisel

Rabu, 05 Desember 2018 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah mantap untuk cerai / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana Gading Marten dan Gisella Anastasia digelar hari ini, Rabu (5/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Gading dan Gisel sama-sama tak bisa hadir karena memang sedang ada urusan masing-masing.

Chris Salam, paman Gading yang berstatus sebagai pengacara Gisel pun mewakili untuk bicara di hadapan awak media yang sudah menanti. Chris menegaskan jika hubungan Gisel dan Gading saat ini baik-baik saja. Namun keputusan untuk bercerai memang sudah final dan dipertimbangkan bersama sejak lama. Ia juga menjelaskan jika tudingan kehadiran orang ketiga di antara mereka itu salah besar.

"Kalau aku lihat, ya baik-baik, seperti kalian lihat. Aku kan nggak ketemu Gading tiap hari. Aku cuma dapat info dari teman-teman dan Instagram Gading, bahwa Gading gitu, apalagi Gisel. Ibu-ibu kan banyak banget yang cinta sama Gempi. Jadi saya pikir, they are okay. Nah makanya akhirnya kita bikin preskon, supaya kebuka bahwa tidak seperti yang dituduhkan, karena ada laki lah, perempuan lah, ada materi," ujar Chris ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

1. Keluarga Lepas Tangan

Menanggapi perpisahan Gading dan Gisel, pihak keluarga tidak ada yang berusaha untuk menghentikan. Mereka seakan 'lepas tangan' atas keputusan yang diambil oleh pasangan satu anak itu. Rupanya ada penjelasan dari sikap pihak keluarga tersebut.

"Oke kalian harus tau background keluarga kita. Keluarga kita dibesarkan untuk, kalian boleh apa aja asal tanggung jawab. Makanya ketika Mas Roy mengambil sikap dengan dia tidak mau hands on, bukan karena masalahnya berat, tapi karena ketika Gading sama Gisel sepakat untuk kawin, itu kesepakatan bersama, ketika mereka mau cerai, itu juga kesepakatan bersama. Jadi keluarga kita itu jarang banget ikut-ikut," jelasnya lebih jauh.

2. Om Gading Jadi Pengacara Gisel

Satu hal yang bikin penasaran adalah kenapa paman dari Gading, memutuskan untuk jadi pengacara Gisel. Chris Salam yang bersangkutan pun menjelaskan alasannya, sekaligus membuktikan jika hubungan Gading dan Gisel baik-baik saja.

"Contohnya aja gini, saya om-nya Gading dan kenapa jadi pengacaranya Gisel? Kan itu lucu kan, tapi itu yang mau kita sampaikan ke masyarakat, bahwa ini baik-baik kok," sambung Chris singkat.

3. Keputusan Gisel Sudah Final

Gisel yang berstatus sebagai penggugat terlihat sudah mantap dengan keputusannya. Chris membenarkan jika kliennya memang tak akan mencabut gugatan tersebut. Kini, perceraian keduanya pun tinggal menunggu waktu saja.

"Biasanya perempuan yang mau bercerai sudah melalui proses yang sangat panjang dengan dirinya sendiri dan ketika dia sudah bicara dengan orang lain, apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai, itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi. Itu dari pengalaman aku. Kalau perempuan yang gugat udah pikiran dengan mateng sekali, sepertinya Gisel sudah selesai dengan dirinya sendiri," pungkas Chris.


REKOMENDASI
TRENDING