SELEBRITI

Penjelasan Kenapa Paman Gading Marten Bisa jadi Pengacara Gisel

Rabu, 05 Desember 2018 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah mantap untuk cerai / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana Gading Marten dan Gisella Anastasia digelar hari ini, Rabu (5/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Gading dan Gisel sama-sama tak bisa hadir karena memang sedang ada urusan masing-masing.

Chris Salam, paman Gading yang berstatus sebagai pengacara Gisel pun mewakili untuk bicara di hadapan awak media yang sudah menanti. Chris menegaskan jika hubungan Gisel dan Gading saat ini baik-baik saja. Namun keputusan untuk bercerai memang sudah final dan dipertimbangkan bersama sejak lama. Ia juga menjelaskan jika tudingan kehadiran orang ketiga di antara mereka itu salah besar.

"Kalau aku lihat, ya baik-baik, seperti kalian lihat. Aku kan nggak ketemu Gading tiap hari. Aku cuma dapat info dari teman-teman dan Instagram Gading, bahwa Gading gitu, apalagi Gisel. Ibu-ibu kan banyak banget yang cinta sama Gempi. Jadi saya pikir, they are okay. Nah makanya akhirnya kita bikin preskon, supaya kebuka bahwa tidak seperti yang dituduhkan, karena ada laki lah, perempuan lah, ada materi," ujar Chris ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).


REKOMENDASI
TRENDING