Penuh Perjuangan, Annisa Pohan Kenang Masa Wisuda Kuliah S2

Rabu, 10 Februari 2016 18:15 Penulis: Wulan Noviarina
Penuh Perjuangan, Annisa Pohan Kenang Masa Wisuda Kuliah S2 Annisa Pohan ŠKapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Annisa Pohan mengenang masa kuliah strata dua-nya yang penuh dengan perjuangan lewat postingan di Instagram. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu menceritakan bagaimana ia akhirnya bisa mencapai gelar Magister Manajemen yang kini disandangnya.

Ibu satu anak ini menemukan foto lamanya kala wisuda lewat sebuah aplikasi di ponsel. Ia pun membagikan momen yang sudah berlangsung tiga tahun silam itu lewat akun pribadinya.

"Tidak kerasa, hari ini..3 tahun yang lalu mendapat gelar Magister Manajemen Universitas Indonesia. Memiliki anak sambil menimba ilmu serta mengurus organisasi dan bekerja bukan hal yang mudah, tapi bisa dijalankan oleh saya dengan hati yang happy karena ini kesempatan yang saya sudah tunggu-tunggu," tulisnya.

Annisa kenang masa kuliah S2nya Šinstagram/annisayudhoyonoAnnisa kenang masa kuliah S2nya Šinstagram/annisayudhoyono


"Saya saja bisa apalagi anda! Yuk berkarya setinggi-tingginya tanpa meninggalkan tanggung jawab kita yang lain, semoga para suami dan kaum Adam yang lain juga supportive seperti suami saya tercinta, yang selalu mendukung istrinya berkarya. Tanpa dukungan dan ridho suami, saya tidak bisa seperti sekarang. Maju terus perempuan Indonesia!" lanjutnya.

Tidak hanya satu foto yang diunggah Annisa di Instagram. Tapi ada beberapa potret lainnya, termasuk fotonya kala memakai toga dan berpose berdua dengan sang suami tercinta, Agus Yudhoyono.

Annisa pun mengisahkan bagaimana awal perjuangannya untuk menempuh pendidikannya di Magister Manajemen Universitas Indonesia. Sempat terbesit ragu karena putrinya, Aira masih berusia tiga tahun.

Namun Agus malah menantang Annisa, dan mengatakan kalau ia tak siap untuk kuliah kala itu, maka tak akan siap sampai kapanpun. Dan akhirnya Annisa menempuh pendidikan di kelas reguler dan menyelesaikannya dalam waktu tiga tahun.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING