Penyebab Duo Serigala Bubar Hanya Gara-Gara Hape Yang Jatuh

Sabtu, 06 Mei 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Penyebab Duo Serigala Bubar Hanya Gara-Gara Hape Yang Jatuh Duo Serigala ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Pamela Safitri dan Ovi Sovianti sempat populer sebagai bagian dari Duo Serigala. Penampilan mereka yang seksi kerap menyita perhatian banyak orang. Meski demikian Pamela dan Ovi ternyata sudah tak lagi berada di grup yang sama.

"Kami melihat dari kronologis bahwa duo serigala terbentuk antara Pamela dan Ovi tidak ada kesepakatan tertulis ini dimulai dari persahabatan aja, dan saling percaya, jadi nggak ada perjanjian yang di tanda tangani secara legal," ungkap Henry Indraguna, Kuasa Hukum Duo Serigala di HBL Law Firm, Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel, Kamis (4/5).

Awal terbentuknya Duo Serigala merupakan bagian dari persahabatan. Namun setelah sekian tahun bekerja sama, mereka merasa tidak lagi cocok menjadi duo biduan.

Duo Serigala ternyata sudah bubar. ©KapanLagi.comDuo Serigala ternyata sudah bubar. ©KapanLagi.com

"Hanya kepercayaan dan persahabatan kedua pihak aja. Pamela mengatakan keluar itu dikatakan secara lisan saja. Saat keluar itu lah maka berpisah. Satu sama lain berpasangan dengan pasangan masing-masing," ujarnya.

Penyebab bubarnya pelantun Abang Goda tersebut cukup menyita tanda tanya. Meski nama Duo Serigala tetap tenar, ternyata baik Pamela maupun Ovi membawa nama tersebut sendiri-sendiri dengan penyanyi lain.

"Saya tanya ada kejadian lagi nggak alasan bubar ini? (Ternyata) Cuman karena hape jatoh saja. Saya pikir ko hape aja bisa memecahkan piring mangkok yang sudah terjalin baik dan menghasilkan uang kan sangat disayangkan. Tapi gimana juga itu adalah kesepakatan antara Pamela dan Ovi. Jadi berpisah dimulai dari pernyataan Pamela," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING