SELEBRITI

Perankan Remaja Hamil, Ini Alasan Sandrinna Michelle Mau Terlibat Sinetron 'Dari Jendela SMP'

Kamis, 02 Juli 2020 11:22

Sandrinna Michelle - Rey Bong © instagram.com/sandrinna_11/rey_bong26

Kapanlagi.com - Dua aktor cilik yang kini beranjak remaja yakni Sandrinna Michelle serta Rey Bong disatukan dalam sinetron berjudul Dari Jendela SMP. Mereka berperan sebagai pasangan remaja bernama Wulan dan Joko yang harus terlilit masalah kehamilan usia muda.

Mengingat masih berusia 13 tahun, tentunya banyak yang penasaran kenapa Sandrinna mau terlibat sinetron adaptasi novel karya Mira W dengan tema kontroversial ini. Rupanya, karena peran yang ditawarkan belum pernah dibawakan dan sangat menantang.

"(Alasan terlibat) pertama karena ceritanya belum pernah aku mainin, jadi ini tantangan baru untuk aku. Karakter aku sama Wulan juga nggak beda jauh. Insha Allah bisa memainkan dengan baik. Kemiripannya mungkin aku tuh suka berteman, dan Wulan suka bersosialisasi dengan banyak orang," kata Sandrinna dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (1/7/2020).

1. Pesan Untuk Remaja

Karakter Wulan yang diembankan pada Sandrinna Michele terbilang cukup kontroversial mengingat harus menghadapi isu kehamilan di usia muda. Namun Sandrinna melihat bila di balik semua ada pesan positif yang bisa dipetik penonton remaja.

"Untuk karakter Wulan aku pengin bilang banyak moral yang bisa dikasih ke masyarakat. Karena anak muda sekarang udah mulai gimana gitu ya, ini bisa jadi pelajaran," imbuh Sandrinna.

2. Sudah Kenal Lama

Sandrinna Michelle dan Rey Bong rupanya sudah mengenal sejak lama. Tak heran bila keduanya senang dipersatukan dalam satu produksi sinetron. Mereka pun tidak kesusahan dalam menciptakan kedekatan demi peran Wulan dan Joko.

"Bangun chemistry seru. Kebetulan Sandrinna anaknya humble juga, jadi gampang kita jadi teman baik. Kenalnya dari umur dia tujuh tahun, sekarang aku 15 tahun, dia 13 tahun. Kita sering ketemu tapi baru kali ini satu project," tutup Rey Bong yang angkat nama lewat trilogi SI DOEL THE MOVIE dalam sesi jumpa pers yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING