SELEBRITI

Perasaan Marcell Darwin Saat Tahu Pacarnya Hamil di Luar Nikah, Antara Senang dan Merasa Bersalah

Kamis, 05 Maret 2020 12:10

Istri Marcell Darwin hamil di luar nikah (credit: instagram/aliencophoto)

Kapanlagi.com - Marcell Darwin baru saja membuat pengakuan mengejutkan soal pernikahannya belum lama ini. Seperti yang sudah diketahui, aktor dan pesinetron itu baru saja melepas masa lajangnya pada tanggal 12 Januari 2020 lalu.

Sosok yang beruntung merebut hati Marcell adalah Nabila. Wanita cantik itu baru saja ia pacari selama tiga bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk melangsungkan lamaran pada bulan November silam.

Di tengah persiapan pernikahan mereka, Nabila membuat pengakuan kalau dirinya hamil. Alhasil, acara yang seharusnya dihelat di bulan April harus dimajukan lebih awal.

1. Beri Kabar ke Orangtua

Karena kabar itu pula, pernikahan mereka yang harusnya digelar di bulan April harus dipercepat. Dengan berani, Marcell Darwin pun langsung menceritakan kondisi Nabila saat itu ke kedua orangtua dan mertuanya.

"Mau tidak mau, setelah Nabila bilang itu, pernikahannya harus dicepetin dong? Akhirnya gue kasih tau ke orangtua dia apa adanya," ucapnya.

2. Senang Sekaligus Merasa Bersalah

Ditanya perasaannya saat mendengar kabar kehamilan Nabila, Marcell Darwin saat itu mengaku bimbang. Di satu sisi ia merasa bahagia namun di sisi lain, ia sadar telah melakukan kesalahan dengan calon istrinya.

"Pada saat itu di satu sisi gue senengnya kebangetan, karena itu rezeki buat gue. Tapi di satu sisi menurut gue, kita memang salah ya," pungkas pria berusia 29 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING