SELEBRITI

Nikahi Nabila Faisal, Marcell Darwin Perlu 2 Bulan Latihan Ijab Kabul

Senin, 13 Januari 2020 11:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Marcell Darwin © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhirnya Marcell Darwin melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Nabila Faisal. Setelah menjalin kasih 6 bulan, mereka pun mantap melangkah ke pelaminan. Kini, keduanya telah resmi menikah pada Minggu (12/1/2020).

Aktor berusia 29 ini tampak berseri-seri, walau saat ijab kabul rasa gugup menghantui. Dan makin lega, semua pun bisa berjalan dengan lancar.

"Gue udah nikah, ahhh legaaa!!!! Udah tenang, tadi kan mukanya (agak tegang), sekarang mukanya (bahagia) udah sah," ungkap Marcell Darwin saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

1. Deg-Degan yang Tak Bisa Diungkapkan

Saat ditanya rasa gugupnya itu seperti apa, Marcell pun tak bisa menjelaskan dengan kata-kata. Momen ijab kabul ini, tak akan ia lupakan. Bahkan setelah mengucapkan dengan lancar, hal tersebut menjadi hal yang paling melegakan baginya.

"Ga bsa diungkapkan, sedeg-degan yang ga bsa diungkapkan. Pas udah selesai akad itu hal paling lega dalam hidup gue," lanjutnya.

2. Nikah Secara Muslim

Seperti yang diketahui, jika sebelum menikah dengan Nabila, Marcell Darwin telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Ya, kurang lebih sudah 2 bulan sebelum menikah.

"Gue nikah secara muslim," kata Marcell.

Tak heran jika Marcell mengucapkan ijab kabul. Sebelumnya, ia pun harus belajar mengucapkannya selama 2 bulan lamanya.

"Dua bulan latihannya, akhirnya kebayar tadi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING