SELEBRITI

Gelar Pernikahan, Marcell Darwin Pilih Konsep Sederhana dan Intim Gara-Gara Hal Ini

Minggu, 12 Januari 2020 17:30 Penulis: Tyssa Madelina

Marcell Darwin menikah hari ini (credit: instagram/marcelldarwin)

Kapanlagi.com - Marcell Darwin menggelar acara pernikahannya dengan Nabila Faisal hari ini (Minggu, 12 Januari 2020). Ia mengucap janji akad yang dilanjutkan dengan pesta kecil-kecilan bareng sahabat.

Sesaat sebelum pernikahannya digelar, Marcell Darwin sempat menjawab beberapa pertanyaan dari awak media. Terutama soal alasan kenapa memilih konsep acara yang tertutup dan sederhana.

"Emang zamannya sederhana dan intim ya. Udah nggak zaman yang mewah, yang penting kan pernikahannya bukan acaranya," ujar Marcell Darwin, saat ditemui di Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan, Minggu (12/01/2020).

 

1. Ingin Suasana yang Hangat

Atas keputusan bersama, Marcell dan Nabila sepakat mengadakan intimate party bareng sahabat dan keluarga. Ia mengaku mendambakan konsep pernikahan di mana pengantin bisa berbaur dengan tamu sesuka hati.

"Gue nggak undang banyak orang karena maunya seperti itu, nggak ada pelaminan jadi gue bisa mingle jalan-jalan ke tamu. Lebih santai aja," jelasnya.

2. Undang 200 Tamu

Untuk acara party-nya sendiri, Marcell hanya mengundang 200 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat saja. Untungnya dari dua belah pihak keluarga sudah sama-sama sepakat tak mau menggelar pesta yang megah.

"Konsepnya keputusan berdua, kita nggak pakai acara adat juga kok. Modern aja yang simpel," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING