SELEBRITI

Soal Kabar Pindah Agama Jelang Menikah, Ini Kata Marcell Darwin

Rabu, 08 Januari 2020 20:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Marcell Darwin ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Marcell Darwin siap menikahi kekasihnya Nabila Faisal pada 12 Januari mendatang. Nabila Faisal sendiri dikenal sebagai seorang selebgram dan juga mantan kekasih YouTuber Jovial da Lopez. Jelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Marcell Darwin pun mengaku deg-degan.

“Iya gue akan menikah tanggal 12 Januari, minggu depan. Persiapannya sejauh ini sudah sisa pelunasan saja. Plus tambah deg-degannya saja. Deg-degan, mulai susah napas di sini (dada),” ujar Marcell Darwin saat ditemui di Le Meridien, Karet, Jakarta Pusat, Selasa (7/1).

1. Jawab Isu Pindah Agama

Namun jelang pernikahan mereka, banyak yang mempertanyakan soal perbedaan agama keduanya. Saat ditanya hal tersebut, Marcell Darwin pun menjawab dengan santai.

“Kata siapa beda? Menurut kalian beda nggak? Haha. Kalau menurut gue nggak beda. Kalau keyakinan gue sih nggak beda jadi kalau mau tahu jawabannya tungguin aja nanti. Apalagi ini menikah, gue mau menikahi calon gue ya masa gue beda, gue nggak bilang beda ya, gue bilang sama,” ungkapnya.

2. Sudah Jadi Mualaf?

Saat ditanya apakah dirinya memang sudah menjadi mualaf, Marcell Darwin pun belum mau menjawab dan mengatakan akan memberi penjelasannya di channel YouTube-nya nanti.

“Nggak tahu, cari tahu sendiri dong, kalau nggak nanti tungguin aja di YouTube gue nanti gue jelasin di situ,” kata Marcell Darwin.

3. Gelar Pernikahan Tertutup

Marcell Darwin pun mengatakan pernikahannya nanti akan digelar secara sederhana dan tertutup dari sorotan media karena hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja.

“Gue hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat. Jadi mohon maaf sekarang gue tidak bisa mengundang kalian (media) ke pernikahan gue karena bukannya gue tidak mau cuma tempatnya tidak memungkinkan. Lokasinya pastinya di Jakarta,” tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING