FILM INDONESIA

Lakoni Adegan Ciuman dengan Marcell Darwin, Yuki Kato Mengaku Deg-Degan

Rabu, 08 Januari 2020 17:15 Penulis: Sora Soraya

Marcell Darwin - Yuki Kato © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yuki Kato dan Marcell Darwin berperan sebagai pasangan kekasih dalam film NIKAH YUK!. Di film tersebut, salah satu adegan yang paling susah menurut Yuki Kato adalah ketika adegan ciuman. Namun Yuki Kato merasa beruntung lawan mainnya Marcell Darwin karena sudah saling nyaman satu sama lain.

"Jadi syuting di Jepang ini adegan susah banget tapi untung lawan main gue Marcell jadi nyaman gitu, aman sentosa damai. Jadi ada scene di Yokohama ada kenapa-kenapa gitu Arya sama Lia ini, ya udah ada adegan itu hehe, adegan yang di trailer itu, adegan kita yang hampir sesuatu (ciuman), tapi nanti nonton aja deh," ujar Yuki Kato saat ditemui di Le Meridien, Karet, Jakarta Pusat, Selasa (7/1).

1. Deg-Degan Setengah Mati

Walaupun tidak sulit membangun chemistry dengan Marcell Darwin, Yuki Kato tetap saja merasa deg-degan ketika melakukan adegan ciuman. "Iya deg-degan setengah mati tahu nggak. Walaupun chemistry udah asyik sama Marcell cuma tetap aja lah bro deg-degan," kata aktris cantik kelahiran 2 April 1995 itu.

2. Merasa Tak Enak dengan Calon Istri Marcell Darwin

Dalam kesempatan kala itu, Yuki Kato pun ditanya bagaimana tanggapannya jika calon istri Marcell Darwin yakni Nabila Faisal melihat adegan ciuman tersebut.

"Jujur aku baru mau ngomongin ke Marcell habis interview ini. Karena kalian tanya aku jadi flashback lagi kan semua adegan-adegannya. Aku juga belum kenal sama calonnya Marcell tapi yang aku lihat sih orangnya menyenangkan gitu ya kepribadiannya," ucapnya.

Yuki pun yakin jika calon istri Marcell mengerti jika itu hanya adegan dalam sebuah film. "Ya nanti lah ya bisa diomongin semoga mengerti lah ya. Ini kan juga bagian dari adegan suatu film untuk menunjang film itu sendiri, menunjang karakternya supaya jalan ceritanya berjalan mulus, emosinya kena sama yang nonton jadi bapernya semuanya ya kan," pungkas Yuki.


REKOMENDASI
TRENDING