SELEBRITI

Baru Pacaran Sebentar, Marcell Darwin Ungkap Alasan Sudah Siap Menikah

Minggu, 12 Januari 2020 17:10 Penulis: Tyssa Madelina

Marcell Darwin mantap menikah © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Marcell Darwin dan kekasihnya Nabila Faisal melangsungkan pernikahan pada hari ini, Minggu (12/1). Namun sayangnya pernikahan mereka tertutup dari sorotan media. Saat ditemui beberapa hari lalu, Marcell Darwin memang sengaja tak mengundang media dalam acara pernikahannya.

"Gue hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat. Jadi mohon maaf sekarang gue tidak bisa mengundang kalian (media) ke pernikahan gue karena bukannya gue tidak mau cuma tempatnya tidak memungkinkan. Lokasinya pastinya di Jakarta," ujar Marcell Darwin saat ditemui di Le Meridien, Karet, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

1. Awal Kenalan

Marcell Darwin pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Nabila Faisal yang juga dikenal sebagai mantan kekasih YouTuber Jovial da Lopez.

"Ketemunya nggak sengaja, gue janjian sama teman gue tiba-tiba teman gua ngajak si calon gue ini, benar-benar nggak janjian sama sekali, di situ kita kenal. Seminggu kemudian ngilang terus tiba-tiba kita kontak-kontakan lagi. Dua minggu kemudian gue pacaran dan akhirnya gue melamar. Gue mulai pacaran 21 Juli 2019. Gue ngelamar dia di November tanggal 17 kalau enggak salah," cerita Marcell Darwin.

2. Bukan Cari Pacar Tapi Calon Istri

Di usianya yang sudah 29 tahun, Marcell Darwin pun sudah tak mau main-main lagi dalam menjalin hubungan. Bukan mencari pacar, Ia sudah saatnya mencari calon istri.

"Ya mending pacarannya setelah menikah. Jadi enggak ada konflik-konflik yang pas pacaran terus enggak jadi. Lagi pula gue juga sudah 29 tahun. Pikiran gue sudah enggak yang mau main-main, sudah serius. Jadi ya memang gue mencari calon istri, bukan pacar," ungkapnya.

3. Alasan Yakin Menikah

Meski mereka melalui pacaran yang singkat, Marcell Darwin yakin bahwa Nabila Faisal adalah orang yang tepat untuk mendampinginya. "Bukan berpikir she's the one. Cuma di hati gue yakin bahwa dia lah yang gue butuh, bukan yang gue inginkan. Karena yang kita inginkan pasti banyak. Tapi yang kita butuh ya itu. Dia yang gue butuh. Yang gue inginkan pasti banyak banget, tapi belum tentu gue butuh. Dia yang gue butuh," ujar Marcell Darwin.

"Dia adalah orang yang bisa membimbing gue dalam segala hal cara hidup yang benar. Hidup tiap bulan itu gimana sih keuangannya. Wanita yang gue nikahin adalah wanita yang gue cinta wanita itu adalah dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING